- Berita Terbaru, Gaming Gear, Mouse

Logitech Luncurkan Mouse Gaming Terbaru Lainnya Untuk Segmen Budget User, G102 LIGHTSYNC

Ada mouse gaming terbaru dari Logitech, dimana mereka menyebutnya sebagai G102 LIGHTSYNC. Produsen mengklaim bahwa ini bisa menjadi perangkat gaming berharga lainnya untuk dimiliki, khususnya untuk kinerja tinggi, keserbagunaan dan desain klasik yang istimewa.

Hal tersebut diungkap secara resmi kemarin, dimana Logitech G102 LIGHTSYNC Gaming Mouse memiliki desain 6-tombol klasik dan telah lulus uji klik on time, yang dapat digunakan secara langsung atau sepenuhnya dikonfigurasi untuk menyederhanakan atau menyesuaikan tindakan klik dalam game. Mouse gaming baru ini juga dilengkapi sensor presisi tinggi dengan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI, serta menghadirkan akurasi tertinggi, kecepatan tracking, dan konsistensi.

Baca juga : ASRock Luncurkan Kartu Grafis Baru Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC

Mouse Gaming Terbaru G102 LIGHTSYNC

Untuk urusan estetika, G102 LIGHTSYNC RGB mendukung teknologi pencahayaan dengan palet hingga 16,8 juta warna serta bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda, yang memberikan kemampuan menampilkan efek pencahayaan warna “pelangi”.

Tes dan uji sensor serta klik yang dilakukan pada mouse gaming ini mencapai hingga 1.000 report rate per detik – delapan kali lebih cepat dari mouse standar – sehingga ketika mouse digerakkan atau diklik, respons di layar bisa dikatakan ‘instan’ dan sangat responsif. Tombol kiri dan kanan utama juga memiliki sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif dan pengalaman yang konsisten untuk setiap penekanan yang dilakukan pengguna.

Mouse Gaming Terbaru G102 LIGHTSYNC

Dan untuk membantu gamer bisa mendapatkan hasil maksimal dari gear-nya, G102 LIGHTSYNC dapat diprogram menggunakan perangkat lunak Logitech G HUB. Menampilkan interface yang bersih dan modern, perangkat lunak yang sangat canggih ini memungkinkan gamer untuk dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse mereka.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia

Mouse Gaming terbaru Logitech seri G102 LIGHTSYNC sudah tersedia di toko retail baik secara offline maupun online, khususnya untuk bulan Juli dalam varian warna hitam dan putih. Sedangkan harga, mouse ini hadir dengan harga SRP mulai dari Rp 379.000,-. Detail spesifikasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi Logitech.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat