- Berita Terbaru, Pers Release, Technology

GIGABYTE Virtual Show, Pendekatan Alternatif Untuk Selalu Terhubung Dengan Mitra

Internet adalah jembatan untuk segalanya, bahkan ketika masa sulit saat pandemi tengah terjadi, Internet menjadi jalan paling ideal banyak perusahaan untuk mengenalkan berbagai produk mereka. Hal tersebut berlaku untuk Gigabyte, bahkan baru-baru ini perusahaan asal Taiwan ini baru saja meluncurkan GIGABYTE Virtual Show.

Inti dari GIGABYTE Virtual Show adalah pendekatan alternatif untuk terhubung dengan mitra, khususnya dalam menyoroti pilihan aplikasi IoT pintar yang dapat membantu bisnis dan layanan beradaptasi dengan normal baru, dan bagaimana GIGABYTE terus mempercepat perkembangan menarik ini dengan keahlian Data Center.

Baca juga : Microsoft Dikabarkan Akan Rilis Xbox Series S Dengan Harga Jauh Lebih Terjangkau

Dalam minggu-minggu mendatang, pameran online menampilkan forum yang dipimpin oleh GIGABYTE dan para pakar dari industri untuk berbagi perspektif dan membuat diskusi tentang topik dan tren tepat waktu dengan anggota GIGABYTE yang terdaftar.

Membangun Komunikasi Yang lebih Smart untuk Mempersiapkan New Normal Bagi Masyarakat

Tantangan yang dihadapi dunia tahun ini memaksa perubahan pada rutinitas reguler produsen yang tidak mudah untuk diadaptasi, tetapi terobosan teknologi dapat memberikan fleksibilitas yang diperlukan untuk membuat respons cepat terhadap peristiwa yang tidak terduga ini. GIGABYTE memiliki portofolio produk dan solusi yang beragam dan memungkinkannya untuk menetapkan peran sebagai enabler teknologi pintar.

GIGABYTE Virtual Show

Hasilnya, GIGABYTE dan anak perusahaannya telah mengembangkan berbagai AIoT (Artificial Intelligence of Things) yang menampilkan pengenalan wajah, deteksi gerakan, dan penginderaan 3D, masing-masing dengan aplikasi dan desain yang unik. Solusi tanpa sentuhan ini bisa digunakan dalam banyak hal, seperti perawatan kesehatan sebagai upaya pemantauan pasien, ritel sebagai pemasaran yang dianalisis, atau lingkungan perusahaan sebagai mekanisme penjaga gerbang, dapat melayani tujuan unik dan meningkatkan efektivitas keamanan, interaktivitas, dan manajemen di berbagai industri.

Kekuatan inti GIGABYTE adalah kemampuan dalam desain perangkat kerasnya di PC dan Pusat Data HPC. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ini, GIGABYTE telah membangun reputasi dan keahlian untuk menyediakan produk yang luar biasa, serta melayani berbagai pelopor yang berpandangan ke depan untuk membuat terobosan inovatif mereka.

GIGABYTE-Virtual-Show

Dengan latar belakang teknis yang kuat dan R&D, GIGABYTE mendesain server G-series dan suite MyelinTek MLsteam yang menawarkan komputasi yang kuat dan GUI yang ramah pengguna untuk kemudahan manajemen pekerjaan pelatihan Deep Learning, analisis model pelatihan, dan pemantauan sistem waktu nyata – secara efektif mempercepat implementasi DL dalam teknologi pintar.

GIGABYTE juga menggunakan Xeon 4-way baru Intel, yang dapat melakukan transfer data atau berbagi beban kerja pada 20,8GT / s dengan tiga prosesor lain pada motherboard server, untuk secara efektif mengurangi kemacetan data dan memungkinkan pemrosesan data yang lebih cepat, menciptakan kemungkinan luar biasa.

Implementasi 5G telah sedikit melambat karena volatilitas situasi dunia. Namun demikian, peningkatan infrastruktur jaringan terus berlanjut dan masih merupakan faktor terbesar yang memungkinkan perangkat pintar untuk berkomunikasi. Kunci untuk mendukung generasi layanan 5G berikutnya adalah dengan mengadopsi arsitektur Multi-Access Edge Computing (MEC) yang menyebarkan kemampuan komputasi awan dan lingkungan layanan TI di tepi jaringan seluler. GIGABYTE memberikan desain dan desain tapak kecil yang hemat biaya di server E-series yang kompatibel dengan berbagai perangkat lunak virtualisasi, yang dapat memberikan kinerja dan latensi rendah untuk sepenuhnya mendukung penyebaran tepi cloud pada jaringan 5G.

Produk Consumer Baru

Laptop seri AERO telah menerima pujian dari pengguna untuk pekerjaan profesional dan game hardcore. Fitur seri AERO yang tipis dan ringan, termasuk kinerjanya yang luar biasa dan menetapkan standar komputasi seluler bisa memberdayakan pengguna PC untuk melakukan tugas desktop khas mereka di mana pun mereka mau.

GIGABYTE-AERO15-OLED

Laptop seri AERO menampilkan panel layar warna yang cerah dan sangat akurat untuk memberikan pengalaman visual yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para profesional. (Image courtesy of GIGABYTE)

Disisi lain, produsen juga meluncurkan seri VISION, lini produk motherboard baru dengan chipset Z490, yang mengintegrasikan kinerja CPU generasi ke-10 Intel untuk memberikan fungsionalitas dan stabilitas yang lebih tinggi bagi pengguna profesional yang membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk melakukan proyek desain beban kerja yang berat.

Cerahkan Ide-Ide dan Percikan yang Bermakna Kalian Melalui GIGABYTE Virtual Show

GIGABYTE telah membangun jaringan teman dan mitra industri yang hebat yang membantu mengintegrasikan teknologi pintar ke dalam aplikasi kehidupan nyata. Karena pertunjukan virtual tidak hanya untuk menyajikan produk dan solusi, tetapi juga untuk menyediakan ‘forum’ – komunitas GIGABYTE untuk berbagi ide-ide inovatif dan wawasan bisnis, GIGABYTE telah mengundang para pakar di bidangnya masing-masing untuk membahas topik teknologi yang sedang hangat.

GIGABYTE-server

Para pemimpin inspirasional di industri telah mengambil kesempatan untuk berbagi pemikiran mereka tentang topik yang relevan dalam pertunjukan virtual kami. Forrest Norrod, SVP dan GM dari Pusat Data dan kelompok bisnis solusi tersemat AMD, berbicara tentang kemitraan AMD dengan GIGABYTE, di mana bersama-sama mengembangkan gudang server AMD yang mencakup semua beban kerja dari kinerja tinggi hingga komputasi tepi.

Dong Wei, arsitek standar utama dari ARM, benar-benar berbagi pengetahuannya yang kaya di balik Arm ServerReady dan Neoverse mereka untuk yang terdepan, dan bagaimana membangun standar keseragaman dalam penerapan dan manajemen menggunakan server ARM di pusat data yang membuka jalan bagi inovasi. Jeff Wittich, SVP produk dari Ampere, juga menyuarakan komentar masing-masing tentang produk dan layanan berdasarkan arsitektur ARM64 yang baru.

Jadi, GIGABYTE Virtual Show sudah tersedia online, dan semua orang disambut untuk mengunjungi platform untuk beragam topik yang menggambarkan bagaimana pintar membentuk gaya hidup baru di zaman normal baru kita. Penggemar dan pelopor teknologi juga diundang ke forum untuk membahas lebih lanjut seluk beluk gelombang teknologi baru ini dan, dengan berbagi gagasan dan wawasan, membangun koneksi yang bermakna yang bersama-sama dapat mengeksplorasi prospek masa depan dan menghadirkan kehidupan yang cerdas.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat