- Berita Terbaru, Gaming Gear, Pers Release, Storage

TEAMGROUP Kembali Luncurkan SSD Baru Gen4, T-FORCE CARDEA Ceramic C440 Tajuk Utamanya

TEAMGROUP kembali memiliki pilihan SSD baru yang cukup solid untuk diungkap, yaitu T-FORCE CARDEA Ceramic C440 M.2 SSD. Ini merupakan M.2 SSD dengan interface PCIe Gen4x4 dan memiliki desain unik di bagian pendingin jadi salah satu nilai unggulannya.

Desain itu sendiri hadir dengan bahan pendingin komposit keramik, dan memperoleh Paten Model Utilitas Taiwan (No. M595313). Jadi, selain memiliki manfaat extra yang diklaim bisa mencapai efek disipasi panas yang sangat baik, tekstur juga punya nilai tersendiri bagi konsumen.

Baca juga : Butuh Alat Recovery Gratis? Coba Aja Windows File Recovery

T-FORCE CARDEA Ceramic C440 M.2 SSD itu sendiri diklaim juga bisa memberikan performa yang jauh lebih superior dengan kecepatan baca / tulis 5.000 / 4.400 MB / s. Dengan spesifikasi NVMe 1.3, T-FORCE CARDEA Ceramic C440 Solid State Drive menciptakan standar yang lebih tinggi untuk solid state drive M.2 dengan menggunakan antarmuka M.2 PCIe Gen4x4 terbaru yang sangat paling efektif.

Ceramic C440 M.2 SSD
Intinya, penggunaan bahan pendingin komposit keramik aerospace tidak hanya memberikan pembuangan panas yang luar biasa, tetapi juga diklaim bisa mengurangi panas hingga 18% saat PC Case dilengkapi dengan kipas. Pada saat yang sama, SSD ini hadir dengan bobot ringan dan tipis, hadir dengan fukungan interferensi anti-elektromagnetik, tahan suhu tinggi, tahan goncangan suhu ekstrem.

Produsen juga mengklaim bahwa seri ini dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan, yang sesuai dengan RoHS. Kombinasi dari Heat Spreader ala CARDEA Ceramic C440 dan logo T-FORCE dengan warna keemas an, itu tentu bisa menampilkan gaya yang trendi. Akan lebih menarik jika dicocokkan dengan komponen lain yang serba putih.

T-FORCE-CARDEA-Ceramic-C440-02

T-FORCE CARDEA Ceramic C440 Solid State Drive menggunakan 3D NAND yang ditumpuk dalam cara tiga dimensi sehingga bisa menawarkan penyimpanan besar hingga 2TB. Disamping itu, SSD ini juga kompatibel dengan platform PCIe 3.0 saat ini, secara komprehensif meningkatkan kinerja gamer dan pekerjaan sehari-hari, dan memimpin dunia game dengan warna putih salju yang trendi.

Sayangnya, produsen belum mengumumkan detail harga maupun ketersediaan, sehingga kita harus menunggu semua kepastian tersebut beberapa pekan kedepan atau setidaknya hingga mereka mengumumkannya secara pasti.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat