- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

ASRock Luncurkan Kartu Grafis Baru Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC

ASRock kembali membawa produk baru bagi penggemar, dan kali ini adalah kartu grafis Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC. Seri terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan gamer modern dengan potensi kemampuan kinerja yang tinggi, pendingin solid, termasuk estetika yang cukup menarik.

Hal tersebut diungkap produsen hari ini, dimana Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC dari ASRock hadir dengan tiga fan yang benar-benar segar, dilengkapi dengan sirip pendingin yang juga sama-sama ditingkatkan.

Baca juga : Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG Zephyrus G14 Resmi Hadir – Lebih Stylish, Lebih powerful

Berdasarkan seri Radeon RX 5600 XT 7 nm GPU generasi kedua AMD, ditambah memori GDDR6 6-bit 192-bit 6 GB dan bus PCI Express 4.0, potensi kinerja yang ditawarkan akan membawa pengalaman terbaik untuk gaming 1080p atau bahkan di 1440p.

ASRock sendiri mengklaim bahwa Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC memberikan pengaturan overclocking yang sangat baik, dengan pengaturan default GPU base / game / boost clock masing-masing memiliki kecepatan 1420/1615 / hingga 1750 MHz.
Radeon RX 5600 XT

Disisi lain, produsen mengatakan bahwa max boost clock memiliki kecepatan 4% lebih tinggi dari pengaturan standar AMD. Kami pikir bahwa pilihan tersebut sudah memiliki Vbios terbaru yang menetapkan standar clockspeed baru, sehingga pengguna tidak harus mengupdatenya.

Sayangnya, ASRock belum mengungkap detail lebih lanjut mengenai harga maupun ketersediaan. Sedangkan untuk detail spesifikasi, kalian bisa melihatnya lebih lengkapnya melalui link ini

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat