- Berita Terbaru, Gaming Gear, Xbox

Microsoft Dikabarkan Akan Rilis Xbox Series S Dengan Harga Jauh Lebih Terjangkau

Perang konsol berikutnya antara Playstation dan Xbox akan semakin sengit, bahkan akan membawa beberapa kabar gembira bagi konsumen dari sudut harga. Kali ini datang dari Microsoft, dimana produsen akan merilis Xbox Series S dengan nilai harga yang jauh lebih terjangkau.

Sebagaimana diungkap oleh The Verge baru-baru ini, Xbox Series S akan menjadi wacana besar Microsoft berikutnya sebagai pilihan versi “murah” untuk konsol terbaru mereka disamping Xbox Series X.

Baca juga : Video Trailer Terbaru Cyberpunk 2077 Sudah Dirilis, Tampilan Visual Jauh Lebih Menjanjikan

Hanya saja, sejumlah fitur utama yang bakal hadir dipotong agar harga bisa tetap terjanga. Contoh, Xbox Series S akan menargetkan kekuatan gaming di level 1080p 60FPS dan 1440p. Ini dianggap memiliki kekuatan hanya 1/3 dari apa yang bisa ditawarkan Xbox Series X yang menawarkan GPU pada 4 TeraFLOPs, dan 10 GB RAM GDDR6.

Disisi lain, konsol Xbox Series S dikabarkan akan berbagi 7 nm AMD Zen 2 SoC maupun dukungan SSD PCIe 4.0 yang sama dengan dengan tajuk utama mereka. Hanya saja, kemungkinan Konsol tidak memiliki drive disk seperti Xbox One S All Digital Edition.

Hingga pada akhirnya, Microsoft belum mengungkap semua kebenaran tersebut, yang bisa menjadi pertanda baik bagi gamer saat mereka berencana untuk upgrade konsol berikutnya untuk Xbox Series terbaru. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berlangsung.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat