- Games, Playstation, Windows, Xbox

Video Trailer Terbaru Cyberpunk 2077 Sudah Dirilis, Tampilan Visual Jauh Lebih Menjanjikan

Cyberpunk 2077 tentu masih sangat menjanjikan untuk ditunggu, terlebih lagi CD Projekt Red baru saja merilis trailer terbaru yang lebih menggoda untuk gamer modern dengan sajian visual jauh lebih mengesankan.

Beberapa efek “ala” Ray Tracing maupun perubahan nilai visual kini terasa jauh lebih sempurna jika dibanding dengan trailer sebelumnya.

Baca juga : Steam Summer Sale 2020 Sudah Hadir, Dapatkan Game PC Terbaik Dengan Diskon Besar
Cyberpunk 2077

Nvidia bahkan sendiri mengkonfirmasi bahwa dalam trailer terbaru Cyberpunk 2077 sudah mencakup beberapa teknologi unggulan mereka, termasuk Ray-Traced Diffuse Illumination, Ray-Traced Reflections, Ray-Traced Ambient Occlusion, dan Ray-Traced Shadows efek ray-tracing real-time. Efek ini ditenagai oleh API Raytracing DXR DirectX 12 Ultimate dan dioptimalkan untuk GPU GeForce RTX series.

Cyberpunk 2077

Dan hal terbaiknya adalah kehadiran teknologi DLSS 2.0 yang menggunakan jaringan neural learning custom deep untuk meningkatkan FPS game. Jadi, ketika Cyberpunk 2077 diluncurkan, itu akan tersedia di GeForce NOW, dengan dukungan penuh untuk efek ray-tracing dan DLSS 2.0 pada 1080p 60 FPS.

Jadi jika kalian berencana akan memainkan game tersebut melalui PC, pre-order sudah tersedia termasuk di Steam dengan harga mulai dari Rp 699.000. Game itu sendiri rencananya akan diluncurkan pada bulan November 2020 atau tepatnya tanggal 19 november. Hanya saja, Spesifikasi minimum belum diungkap sepenuhnya. Namun yang pasti, kalian tentunya akan butuh rig istimewa untuk membawa semua pengalaman terbaik pada game tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat