Cooler Master Luncurkan Casing PC Baru, MasterBox TD500 Crystal

Cooler Master Luncurkan Casing PC Baru, MasterBox TD500 Crystal

Cooler Master kembali memberikan pilihan segar untuk urusan Casing PC populer mereka dengan meluncurkan seri MasterBox TD500 Crystal. Produsen mengklaim bahwa sasis tersebut hadir dengan dukungan teknologi canggih, kemudahan dan dukungan nilai estetika yang terasa “lebih bergaya”.

Bentuk tampilan “tiga dimensi” dengan panel Depan Diamond Cut maupun Crystalline Tempered Glass menjadi ciri khas MasterBox TD500 Crystal sehingga membuatnya cukup istimewa dalam hal estetika.

Baca juga : Samsung 980 Pro SSD PCIe 4.0 Dikabarkan Siap Diluncurkan Agustus Mendatang

Produsen sendiri mengatakan bahwa desain MasterBox TD500 Crystal menambah dimensi baru pada pencahayaan PC melalui kontur dan bentuk, sehingga bisa memberikan hasil build yang benar-benar berharga untuk unjuk gigi. Sasis itu sendiri hadir dengan panel samping kaca tempered, maupun panel depan yang memiliki karakteristik tiga dimensi sebagai ciri khas utama TD500 Crystal.

MasterBox TD500 Crystal

Hal terbaiknya, panel samping Crystalline Tempered Glass memiliki desain yang berinteraksi dengan pencahayaan komponen, rekayasa presisi untuk ketangguhan dan estetika melalui mesin CNC. Etch bergaya seperti kristal pada pencahayaan refraksi bagian atas dan bawah akan dilihat dari sudut kaca temper.

Disamping itu, dukungan sistem pendinginan yang ditawarkan juga cukup luas, bahkan kalian sudah mendapatkan tiga kipas ARGB yang dipasang di depan untuk menerangi setiap sudut sasis. Ada total 7 fan yang bisa dipasang dalam sistem. Casing ini juga mendukung radiator 360mm dibagian paneldepan maupun atas, bahkan dapat dipasang secara bersamaan untuk potensi pendinginan superior.

Sedangkan untuk kompabilitas, casing ini mendukung motherboard E-ATX SSI-CEB hingga 12 “hingga 10.7”, dukungan untuk kartu grafis hingga 410mm, ketinggian CPU Cooler maksimum hingga 165mm, dan panjang PSU hingga 180mm. Hasilnya, casing ini bisa memberikan ruang ideal untuk upgrade jauh lebih luas di masa depan.

Harga & Ketersediaan

Bagaimana dengan harga maupun ketersediaan? MasterBox TD500 Crystal pada dasarnya kini sudah tersedia di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 1.399.000. Untuk detail lebih lengkapnya mengenai spesifikasi, kalian bisa mengunjungi situs resmi Cooler Master.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com