- Games, Playstation, Windows, Xbox

Rasakan Pengalaman Penuh Starfighter di Star Wars: Squadron, Siap Diluncurkan Awal Oktober 2020

Star Wars: Squadron, game baru yang siap dilepas awal oktober 2020 ini bisa jadi pilihan seru kalian untuk beraksi melalui beberapa platform, termasuk PlayStation 4, Xbox One, maupun PC via Origin, Steam dan Epic Games Store.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh triple combo produsen hebat antara Electronic Arts Inc., Motive Studios, dan Lucasfilm. Apa yang menarik adalah dukungan cross-play multi platform, sehingga kalian bisa menemui pemain lain dari platform berbeda, khususnya untuk PC maupun Playstation 4.

Baca juga : Battlefield Game Series Kini Tersedia Di Steam

Star Wars: Squadron itu sendiri merupakan game yang lebih menekankan aksi melalui pesawat tempur Starfighter di angkasa yang biasa kita lihat pada berbagai seri film Star Wars. Jadi, ketika kalian merasa belum puas dengan hanya sekedar menonton dogfighting yang ditawarkan pada Film, kehadiran Star Wars: Squadron tentu akan memberikan nilai jauh lebih sempurna untuk merasakan penuh pengalaman tersebut.

Star Wars: Squadron

Disamping itu, game ini juga mendukung Virtual Reality (VR), baik untuk platform PlayStation 4 dan PC. Star Wars: Skuadron akan menampilkan multiplayer 5v5, pertempuran armada yang monumental, dan kisah orisinal yang ditetapkan selama hari-hari terakhir Kekaisaran Galactic dan kebangkitan the New Republic setelah peristiwa Star Wars: Return of the Jedi.

Star Wars: Squadron

“Kami menciptakan game ini untuk setiap penggemar Star Wars yang pernah bermimpi tentang bagaimana mereka melintasi galaksi melalui starfighter favorit mereka,” kata Ian Frazier, Direktur Kreatif, Motive Studios. “Melalui kolaborasi tim-tim di Motive dan Lucasfilm, kami telah mampu menciptakan pengalaman starfighter dengan kesetiaan tinggi dengan alur cerita otentik yang mengundang Star Wars fans untuk menjelajahi sudut-sudut galaksi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kami Senang menunjukkan semua ini dalam aksi minggu ini di EA Play Live. “

Dalam Star Wars: Skuadron, pemain nantinya akan menjadi pilot starfighter, masuk ke kokpit starfighter ikonik dari armada New Republic dan Imperial. Mereka akan merencanakan pertempuran kecil dengan skuadron mereka di ruang briefing sebelum berangkat untuk pertempuran ruang angkasa melintasi galaksi.

Star Wars: Skuadron juga menawarkan opsi penyesuaian kosmetik dan gameplay yang kaya dengan hadiah dan bonus yang diperoleh hanya melalui gameplay. Saat pemain naik pangkat, mereka akan mendapatkan komponen seperti senjata, , mesin dan perisai untuk mendapatkan performa yang lebih baik. Barang-barang kosmetik juga bisa membawa estetika tersendiri, meskipun kami rasa akan ada pilihan premium dengan fitur berbayar untuk semua urusan tersebut.

Jadi, 2 Oktober mendatang akan menjadi waktu terbaik untuk bermain game baru ala Star Wars: Squadron melalui pesawat tempur ikonik. Pre-order untuk game itu sendiri sudah tersedia melalui etalase ritel dan digital dengan harga $ 39.99 atau kisaran 565 ribu rupiah.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat