Cloud Hosting

MSI Umumkan Mobo X570 Terbaru, MAG TOMAHAWK WIFI

Semakin banyak pilihan Mobo X570 yang cukup seru untuk diungkap, dan kali ini datang dari MSI dengan pilihan terbaru mereka yaitu MAG X570 TOMAHAWK WIFI. Produsen mengklaim bahwa motherboard terbaru mereka bisa memberikan kinerja terbaik di setiap aspek dan dukungan penuh untuk Ryzen Gen-3.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh produsen hari ini, dimana MAG X570 TOMAHAWK WIFI memiliki gaya totem militer yang dipadukan dengan desain pembuangan panas Tangguh. esain 12X60A SPS Power Stages disisi lain bisa secara stabil dapat memasok kebutuhan kinerja CPU multi-core, bahkan mendukung hingga prosesor AMD Ryzen 9 3950X 16-core.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan T-FORCE SPARK RGB USB Flash Drive & ELITE SDXC 4K HD Memory Card

Ditambah dengan teknologi pembuangan panas eksklusif MSI, desain Heatsink yang diperluas, MAG X570 TOMAHAWK WIFI dapat mempertahankan frekuensi pemrosesan yang stabil dalam kondisi parah dengan beban tinggi. Desain Heatsink Frozr eksklusif memiliki Teknologi Zero Frozr yang menghentikan kipas saat suhu chip rendah, sehingga mengurangi kipas sistem yang dihasilkan.

Mobo X570 Terbaru

Terakhir, dengan penempatan kartu grafis yang luar biasa, set chip akan selalu memiliki aliran udara yang baik. 2.5G LAN dan solusi Wi-Fi 6 terbaru juga diperkenalkan untuk memastikan bandwidth tinggi dan latensi rendah untuk gamer dan kecepatan transfer data yang luar biasa lebih cepat dari sebelumnya. Teknologi PCIe 4.0 adalah suatu keharusan, termasuk 2x Lightning Gen 4 M.2 dengan 2x M.2 Shield Frozr untuk mendukung bandwidth 64 GB / s dan kecepatan transfer yang lebih cepat.

Konektor tipe-C depan dan belakang siap untuk perangkat USB Type-C terbaru. MAG X570 TOMAHAWK WIFI hadir dengan jutaan warna dan 29 efek LED yang memukau. Mystic Light menawarkan opsi penyesuaian untuk pengalaman RGB yang terus berubah. Hasilnya, Tidak ada keraguan bahwa MAG X570 TOMAHAWK WIFI sekali lagi akan membawa sesuatu yang revolusioner untuk dimiliki.

Belum ada kata harga maupun ketersediaan yang diungkap lebih lanjut, namun jika kalian masih penasaran, kalian bisa mengunjungi halaman produk melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait