Home » Total War: Shogun 2 Kini Tersedia Secara Gratis Di Steam Hingga 2 Mei 2020

Total War: Shogun 2 Kini Tersedia Secara Gratis Di Steam Hingga 2 Mei 2020

Semakin banyak pilihan game seru yang kini tersedia secara gratis, dan kini Total War: Shogun 2 bisa jadi salah satu game yang layak banget kalian dapatkan secara cuma-cuma. SEGA tampaknya bisa memahami keadaan pandemi COVID-19 untuk menyerukan semua orang agar tetap berada di rumah dengan menyediakan sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali.

Untuk itulah, melalui Steam dimulai tanggal 27 April hingga 1 Mei 2020, Total War: Shogun 2 benar-benar bisa jadi milik kalian selamanya tanpa harus membeli lagi dengan proses yang cukup Panjang. Apalagi game dirilis sejak tahun 2011 ini masih layak banget kok buat dimainin.

Baca juga : Final Fantasy VII Remake Bukukan Rekor Penjualan Setelah Hampir 2 Minggu Dirilis

Game itu sendiri merupakan jenis permainan video strategi yang dikembangkan Creative Assembly dimana ini menjadi bagian seri Total War. Kalian akan kembali ke abad ke-16 di Jepang dan merupakan penerus Total War pertama, Shogun: Total War , setelah serangkaian game ditetapkan terutama di Eropa dan Timur Tengah.

Sebagai pemimpin klan, kalian akan mengatur banyak hal untuk persiapan berperang melawan faksi lain hingga akhirnya bisa membangun kekuasaan besar di negeri Sakura. Edisi standar yang ditawarkan di Total War: Shogun 2 ini memiliki total delapan faksi (ditambah faksi kesembilan untuk tutorial), masing-masing dengan posisi awal yang unik dan kekuatan politik dan militer yang berbeda.

Total War: Shogun 2

Hingga hari ini, Shogun 2 masih menerima banyak pujian kritis dari pengulas maupun dari pemain itu sendiri, terlebih lagi karena penyederhanaan dan penyempurnaan seri dengan kembali ke akarnya. Waktu yang perlu diperlukan untuk menamatkan kampanye pun sangat Panjang, jadi hari ini bisa menjadi timing terbaik untuk memulai.

Game gratis kali ini juga merupakan bagian dari inisiatif #StayHomeSaveLives Sega yang lebih luas, yang mendorong pelanggan untuk tetap berada rumah di tengah-tengah wabah COVID-19. Disamping itu, Sega juga mendiskon semua DLC Shogun 2, serta banyak dari game Total War lainnya juga membawa pilihan harga yang jauh lebih terjangkau.

Jadi, segera login ke Steam dan dapatkan game gratis ini secara cuma-cuma untuk menambah koleksi game seru lainnya yang sudah kalian miliki.

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait