- Gaming Gear, Hardware, Peripheral, Promoted Content

WFH Makin Sempurna Dengan Peripheral Dari TUF Gaming, Berikut 3 Pilihan Solidnya

Tetap produktif saat Work From Home (WFH) di masa pandemi bisa jadi salah satu cara yang dilakukan banyak orang. Dan nyatanya, kalian perlu alat pendukung yang juga solid, terlebih lagi ketika perangkat PC kalian sudah sangat mencukupi. Dan ketika kalian butuh perihpheral extra, komponen PC dari ASUS bisa jadi solusi ideal sebagai brand yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut melalui TUF Gaming.

Nyatanya, meskipun lekat dengan dunia gaming, namun Seri TUF bisa ideal juga untuk memenuhi kebutuhan solid pekerja kreatif atau bahkan kalangan pelajar maupun mahasiswa. Terlebih lagi salah satu sisi unggulan yang dibawa TUF Gaming adalah komponen yang high quality dan bisa dibilang cukup terjangkau.

Baca juga : ASUS Bermitra Dengan Portrait Display, Siap Sajikan Calman Untuk ProArt Display

Nah, dari sekian banyak pilihan seru yang ditaawarkan ASUS melalui TUF gaming, ada opsi yang menarik dan bisa cocok untuk kalian pertimbangkan, khususnya untuk peripheral extra untuk mendukung segala kegiatan kalian untuk tetap produktif saat berada dirumah.

Nah, kali ini kita hadirkan tiga pilihan solid yang cukup handal dan ideal buat kalian pertimbangkan, yaitu :

1. Keyboard – TUF Gaming K5

WFH

Keyboard bisa dibilang sebagai salah satu aksesoris yang tidak bisa lepas bagi gamers maupun content creator. Disinilah, TUF Gaming K5 hadir untuk solusi tajir sebagai perlengkapan office yang membawa banyak hal menarik, apalagi perangkat tersebut memiliki durabilitas yang tinggi. Bahkan keyboard ini juga memiliki fitur anti cairan, sehingga kalian enggak perlu khawatir kalau keyboard nggak sengaja terkena cipratan atau tumpahan air minuman, TUF Gaming K5 didesain anti cairan hingga tahan sampai 60ml.

Ketika bentuk desain sudah sangat menyenangkan, produsen juga membawa pilihan tombol yang lengkap. Tombol keyboardnya juga ditutupi oleh tiga lapisan cat yang membantu keyboard jadi tahan lama dalam penggunaan sehari-hari. TUF Gaming K5 ini dilengkapi dengan switch Mech-Brane, dimana switch membrane yang di desain khusus untuk meniru suara dari switch mechanical.

Umpan baliknya mirip dengan switch mechanical tactile dengan pendaratan lembut kubah karet. Lampu Aura Sync yang membentang di seluruh tombol memberikan daya pada serangkaian warna dan efek yang dapat Anda atur dengan produk komponen lain yang kompatibel. Volume dan multimedia khusus terletak di dalam jangkauan yang mudah dalam posisi permainan Anda, lalu dilengkapi juga dengan anti-ghosting 24-kunci yang dapat memastikan setiap input andal dalam panasnya pertempuran.

Dengan harga Rp 829.000, Anda nggak perlu ragu lagi untuk membawa pulang TUF Gaming K5. Check linknya https://tinyurl.com/TUFK5

2. Mouse – TUF GAMING M5 & P3 

Selain keyboard, mouse juga salah satu aksesoris penting untuk gamers ataupun content creator. Akan tetapi biasanya mouse adalah salah satu produk yang sangat rentan rusak. Untuk itu TUF Gaming M5 hadir dengan dilapisi dengan cat yang tahan lama. Switch Omron di bawah tombol kiri dan kanan juga di desain untuk pemakaian jangka panjang. Switch dari TUF GAMING M5 mampu bertahan sebanyak 50 juta klik, memastikan bermain dengan sangat responsif dan tahan lama selama bertahun-tahun bermain game MOBA. Kaki teflon di pangkalan terus melacak dengan halus dan tajam, sehingga Anda tidak akan kehilangan langkah.

Sensor optik Pixart’s PAW3327 memonitor gerakan pada resolusi hingga 6200 DPI, dimana sensitivitas ini lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer dan bahkan e-sports pro. Tombol DPI yang menyertainya langsung mengubah sensitivitas untuk membiarkan Anda beradaptasi dengan berbagai senjata dan skenario, seperti penembakan jarak jauh dan pertempuran jarak {. Dua tombol ibu jari juga diatur ke dalam bentuk simetris, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan yang cocok untuk kedua ujung jari dan cakar.

Semua tombol dapat diprogram dengan fungsi atau makro menggunakan software Armory II yang menyimpan pengaturan hingga tiga profil langsung pada memori internal mouse. Aura Sync menambahkan pencahayaan aksen yang dapat dikonfigurasi yang mudah dicocokkan dengan perangkat lainnya.

TUF Gaming M5 dilengkapi dengan TUF Gaming P3 mousepad. Bukan sekedar mousepad biasa, tetapi alas mouse yang tahan lama dengan permukaan kain yang halus, dioptimalkan untuk permainan untuk pelacakan yang akurat dan responsif dan didesain khusus untuk elemen dan unsur TUF Gaming. TUF Gaming P3 juga dijahit secara anti-fray untuk ketahanan sehari-hari dan memiliki basis karet anti selip, memberikan kinerja terbaik untuk setiap skenario permainan.

TUF GAMING M5 dan P3 hadir secara bundle dengan harga Rp 599.000 saja! Investasi sangat menguntungkan special untuk Anda. Check linknya https://tinyurl.com/TUFM5P3

3. Headset – TUF Gaming H5 

Headset TUF Gaming H5 memiliki daya ketahanan yang tinggi dan kenyamanan yang seimbang. Ikat kepalanya yang terbuat dari stainless steel menambah kekuatan di area penguncian sehingga memberikan  tampilan  headset yang lebih premium. Desain yang ringan nyaman dipakai untuk sesi permainan yang lebih lama yang akan menguji ketahanan Anda. Setiap ear-cup berisi driver Essence 50 mm yang didukung oleh ruang kedap udara yang meningkatkan kualitas suara. Headset dihubungkan ke jack audio 3,5 mm standar, memberikan kompatibilitas luas dengan semua perangkat Anda. Untuk lebih masuk dalam suasana, TUF Gaming H5 dapat di colokan adaptor USB yang disertakan untuk menambahkan suara surround virtual yang menempatkan Anda di tengah-tengah aksi yang nyata. Klik tombol untuk mengganti antara output stereo standar dan speaker surround yang disimulasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan berbagai permainan, musik, dan media lainnya.

Headset TUF Gaming H5 baru dirancang untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa dan daya tahan yang kuat. Dengan 7.1 surround sound virtual, driver eksklusif ASUS Essence dan desain ruang kedap udara, TUF Gaming H5 meningkatkan pengalaman audio dalam game Anda dengan suara yang kaya dan mendalam. Desainnya yang ringan memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk sesi permainan yang lebih lama, dan ikat kepala stainless steel memastikan headset akan tahan terhadap kerasnya seringnya bermain game dan bepergian. TUF Gaming H5 hadir dengan konektor 3.5mm, memungkinkan headset untuk digunakan dengan berbagai platform, termasuk PC, Mac, PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan ponsel Anda.

Dengan hanya Rp 1.079.000, Anda sudah bisa membawa pulang TUF Gaming H5! Klik link untuk pembelian https://tinyurl.com/TUFH5

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat