Home » Thermaltake Luncurkan ToughRAM Z-One, Kit Memori Baru Non RGB

Thermaltake Luncurkan ToughRAM Z-One, Kit Memori Baru Non RGB

Semakin banyak pilihan memori baru yang cukup seru untuk diungkap, dan kini Thermaltake ikut gabung dengan merilis ToughRAM Z-One. Apa yang menarik adalah ketiadaan dukungan pencahayaan RGB yang biasa hadir, jadi ini bisa jadi solusi ideal bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih halus dan ramping tanpa hadirnya bling-bling.

Hal tersebut diungkap dua hari lalu, dimana produsen sendiri memberikan dua pilihan konfigurasi dalam hal kecepatan antara Kit RAM DDR4-3200 dan DDR4-3600, termasuk kapasitas default 16GB (2x8GB).

Baca juga : Nvidia Umumkan Even GTC Akan Hadir Secara Online 14 Mei Mendatang

Antara Kit RAM DDR4-3200 dan DDR4-3600 ini dilengkapi dengan latensi CAS masing-masing 15 dan 18 dengan tegangan operasi 1,35V. Sayangnya, Thermaltake tidak mengungkapkan timing kit memori lainnya.

Menurut Thermaltake, kit memori ToughRAM Z-One ini kompatibel dengan motherboard Intel X299, 300-, 200, dan 100-series. Hal yang sama juga berlaku untuk platform AMD, dimana kit tersebut bahkan diklaim bisa bekerja dengan baik pada platform X570. Modul memori ini dilengkapi dengan XMP 2.0 sehingga pengguna bisa memanfaatkan fitur pada platform yang kompatibel, termasuk kemudahan.

Dukungan software juga disediakan produsen melalui ToughRAM, sehingga bisa memudahkan pengguna untuk memantau suhu, frekuensi, dan kinerja memori secara real-time. Vendor tersebut mendukung ToughRAM Z-One memory kit dengan garansi seumur hidup terbatas.

Sedangkan untuk harga, produsen belum mengungkap sepenuhnya kit memori terbaru ToughRAM Z-One, termasuk ketersediaannya di negara kita.

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait