Home » Philips Umumkan Monitor Gaming Terbaru 345M1CR Momentum, Siap Dukung PS5 & Xbox Series X

Philips Umumkan Monitor Gaming Terbaru 345M1CR Momentum, Siap Dukung PS5 & Xbox Series X

Konsol baru antara Xbox Series X maupun Playstation 5 siap disambut dengan berbagai perangkat hebat, termasuk dalam urusan display. Philips bahkan sudah mengumumkan 345M1CR Momentum, ultrawide monitor gaming dengan ukuran extra 34-inci.

Meskipun memiliki spesifikasi utuh layaknya monitor gaming untuk PC, namun produsen sendiri mengatakan bahwa ini bukan untuk PC, lebih ideal untuk konsol. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa kehadiran perangkat terbaru Philips siap menyambut era besar antara PS5 maupun Xbox Series X.

Baca juga : Thermaltake Luncurkan ToughRAM Z-One, Kit Memori Baru Non RGB

Apa yang menarik adalah nilai spesifikasi yang mumpuni, termasuk dukungan resolusi 21: 9 hingga 3440 x 1440 dan berjalan pada 144 Hz dengan waktu respons 4 ms (1 ms dengan mode reduksi blur), Philips menyerukan kepada para gamer untuk menggunakan monitor yang akan datang dengan potensi bisa memberikan “membawa pengalaman game konsol pemain ke tingkat yang jelas terasa lebih seru”

Nilai spesifikasi yang hadir nyatanya tidak sembarangan, kenyataan bahwa antara kedua konsol yang siap hadir tersebut akan membawa fenomena yang jauh lebih mengesankan bagi gamer modern. Seperti ketika PS5 maupunn Xbox Series X siap hadir dengan kekuatan 4K dan kecepatan refresh setinggi 120 Hz.

Hanya saja, Sony maupun Microsoft belum mengkonfirmasi apakah konsol mereka mendukung fitur ultrawide. Cuman kepastian setidaknya sudah ada ditangan produsen, terlebih lagi hal yang sama juga dilakukan Samsung yang pernah mendorong Microsoft untuk mendukung monitor 21: 9 dengan Xbox, meskipun sekali lagi belum ada kepastian resmi.

Harga dan ketersediaan, bahkan peluncuran belum diungkap, jadi kita harus menunggu kabar selanjutnya dari Phillips. Ini bisa saja akan hadir menjelan peluncuran resmi kedua konsol yang siap menyongsong tahun ini. Kita tunggu saja bagaimana semua hal heboh tersebut bisa terjadi.

 Baca Juga :



 

Comments

Artikel Terkait