- Berita Terbaru, Laptop

Makin Banyak Pilihan Laptop Bertenaga Ryzen 4000, HP ProBook 445 G7 Salah Satunya

Laptop baru bertenaga Ryzen 4000 Renoir 7nm kini semakin banyak pilihan, hal tersebut berlaku untuk HP dengan meluncurkan laptop anyar mereka dengan pilihan ProBook 445 G7. Terlebih lagi, seri ProBook dikhususkan untuk kalangan bisnis yang menginginkan nilai premium, dan kini dibalut dengan kekuatan yang jauh lebih efektif dalam hal kinerja.

Laptop terbaru HP seri ProBook tersebut memiliki dua pilihan konfigurasi, khususnya dari ukuran layar antara 14” dan 15.6”. Dua konfigurasi ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan ideal ruang visual pengguna. Sementara sisanya masih dibilang sama dan sangat berarti, antara mobilitas dan performa.

Baca juga : AMD FidelityFX : Apa Yang Kami Ketahui Sejauh ini

Seri ProBook 445 G7 itu sendiri memiliki konstruksi aluminium, engsel 180 derajat dan pilihan layar layar non-sentuh HD atau FHD hingga kecerahan 1.000 nits. Untuk kedua model, pilihan CPU yang ditawarkan kepada konsumen adalah Ryzen 3 4300U, AMD Ryzen 5 4500U atau AMD Ryzen 7 4700U semuanya hadir dengan pilihan Radeon Graphics terintegrasi.

HP ProBook

Sementara sisa spesifikasi lain dapat dikonfigurasi dengan ram hingga 16 GB, SSD 1 TB SATA, dan SSD NVMe 512 GB. Hanya saja, harga belum diumumkan tetapi HP mengatakan bahwa ketersediaan laptop tersebut akan tiba untuk dibeli mulai akhir April 2020 sehingga kalian tidak perlu menunggu lama saat berencana untuk membelinya.

Hingga pada akhirnya, HP menjadi salah satu produsen lainnya yang menawarkan basis laptop bertenaga AMD Ryzen terbaru yang memiliki kinerja yang positif, termasuk konsumsi daya yang lebih efektif. Ini tentu akan menghemat baterai jauh lebih baik, sehingga potensi kinerja baterai bisa bertahan jauh lebih lama.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat