Acer Predator Triton 300 (PT315-51) Preview : Laptop Gaming Solid, Harga Pas!

Lagi nyari laptop gaming handal pada harga yang pas dan cukup terjangkau? Acer Predator Triton 300 (PT315-51) kayaknya bisa jadi pilihan seru kalian untuk dipertimbangkan. Karena dengan modal cuman sekitar 14 jutaan, kalian udah dapet sebuah laptop gaming mumpuni yang memiliki kekuatan ideal buat libas gaming modern hari ini.

Penasaran dengan apa yang bisa ditawarin laptop gaming tersebut? Simak preview lengkapnya dibawah ini.

Baca juga : ACER Swift 3 SF314-41G Review : Laptop Murah 7 Jutaan, Banyak Fitur Seru (AMD Ryzen 5 2nd Gen Inside)

Acer Predator Triton 300 (PT315-51) Preview : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Punya laptop gaming dengan harga pas dan banyak fitur menarik tentu sangat menyenangkan bukan? Dan jika kalian sedang berencana untuk membeli salah satu perangkat portable ini dengan budget pas, katakanlah dibawah 15 jutaan, Acer Predator Triton 300 (PT315-51) bisa banget untuk kalian pertimbangkan.

Acer Predator Triton 300

Mengapa begitu? Ada banyak sisi unggulan yang ditawarin Triton 300, terlebih lagi kehadiran bentuk desain yang kompak dengan solid metal chasing yang tipis dan bisa dukung mobilitas yang efektif jadi sajian utama tuh laptop, bahkan terlihat gahar sekaligus berwibawa.

Dan enggak cuman itu saja, laptop gaming ini juga dukung pendinginan yang baik. Kehadiran cooling system 4th gen aeroblade 3D Fan yang memiliki 59 bionic blade dan diklaim menghasilkan 45% airflow improvement menjadi alasan utamanya. Sehingga, kalian bisa dengan nyaman memakai laptop gaming ini dalam waktu yang cukup lama sekalipun.

Sistem pendingin 3D AeroBlade Generasi ke-4 dari Acer dapat mendinginkan 45% lebih baik dibandingkan dengan kipas plastik biasa. Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh mekanik penerbangan burung hantu bionik yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan. Bilah kipas tipis 0,1 mm yang baru mencakup tepi bergerigi, sayap kecil di bagian atas dan bawah, serta sirip melengkung di sepanjang bagian dalam setiap bilah.

Intinya, gamers yang pengen beraksi secara mobile kini bisa bertanding dari mana saja, karena laptop gaming tipis Predator Triton 300 tetap nyaman saat ingin bermain game apapun dan dimanapun.

Spesifikasi Predator Triton 300 (PT315-51)

 Model  PT315-51-58BG  PT315-51-740T
CPU Intel® Core™ i5-9300H processor (8MB cache, up to 4.10Ghz) Intel® Core™ i7-9750H processor (12MB cache, up to 4.50Ghz)
OS Windows 10 Home
LCD 15.6″ FHD LED IPS 144Hz
Memory 1*8GB DDR4
Hardisk 512GB SSD NVMe 1TB HDD 7,200 rpm + 256GB SSD NVMe
Graphic NVIDIA® GeForce® GTX 1650 with  4GB of GDDR5
Chipset Intel® HM370 Mobile PCH chipset
Audio ●        Waves MaxxAudio® sound technology, featuring MaxxBass®, MaxxVolume®, MaxxDialogTM and hyper-realistic 3D Audio using Waves NxTM

●        Acer Purified.Voice technology with two built-in microphones. Features include far-field pickup, keystroke suppression, voice tracking, adaptive beam forming, voice recognition enhancement, three pre-defined modes: voice recognition, personal call, conference call

●        Acer TrueHarmony technology for lower distortion, wider frequency range, headphone-like audio and powerful sound

●        Compatible with Cortana with Voice

●        2 built-in stereo speakers

I/O Port ●        USB Type-CTM port: USB 3.1 Gen 1 (up to 5 Gbps)

●        USB 2.0 port

●        Two USB 3.1 Gen1 ports with one featuring power-off USB charging

●        HDMI® 2.0 port with HDCP support

●        Mini DisplayPortTM 1.4

●        3.5 mm headphone/speaker jack, supporting headsets with built-in microphone

●        Ethernet (RJ-45) port

Power Supply 135W

Sedangkan untuk spesifikasi, Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 dengan dua pilihan konfigurasi, yaitu Intel Core i5-9300H dan Core i7-9750H. Untuk urusan GPU, pilihan Nvidia GeForce GTX 1650 4GB GDDR5 masih menjadi pilihan solid untuk bisa memberikan nilai Fps yang nyaman pada gaming modern hari ini.

Sisa pilihan spesifikasi bisa mencukupi, termasuk 8GB DDR4 memori standar, dimana kalian bisa upgrade secara mudah hingga 32GB. Sedangkan untuk storage, laptop ini sudah mendukung dual 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive.  Kalian bahkan bisa dengan mudah nambah storage SSD berbasis NVMe karena Acer sendiri membawa solusi dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Fitur Wi-Fi AX bersama dengan Killer Ethernet juga bisa membawa asa tersendiri yang akan membawa permainan terasa lancar dan bebas lag. Plus sudah terpasang teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan, yang tentu juga akan memberikan estetika jauh lebih menyenangkan saat membawa laptop gaming ini untuk show off.

Sedangkan untuk urusan layar, laptop ini dibekali dengan layar 15,6 inci Full HD yang memiliki refresh rate 144Hz dan panel IPS. Hasilnya, sajian layar mampu menghadirkan grafis dan warna realistis, menyorot setiap detail, dan menghidupkan gameplay. Teknologi ini memungkinkan laptop ini digunakan untuk bermain game FPS seperti Call of Duty: Modern Warfare dengan lancar tanpa banyak kendala.

Fitur Unggulan

Hingga pada akhirnya, ada beberapa poin penting yang ditawarkan Acer Predator Triton 300 (PT315-51) buat kalian, diantaranya adalah :

  1. Layar 15,6 inci dengan 144Hz Full HD IPS yang menghadirkan pengalaman visual lebih imersif dan detail
  2. Kemudahan upgrade sesuai kebutuhan dengan adanya dual slot NVMe
  3. RGB keyboard yang bisa memberikan variasi warna keren saat bermain
  4. Dimensi laptop tipis yang didukung dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650
  5. Sistem Pendingin AeroBlade 3D Fan

Harga dan Ketersediaan

Tertarik untuk membelinya? Acer Predator Triton 300 (PT315-51) saat ini sudah tersedia di pasaran, dimana kalian bisa dengan mudah menemukannya di jaringan penjualan resmi Acer baik secara online ataupun toko komputer terdekat di kota kamu dengan harga mulai dari Rp 14.999.000,- . Produsen sendiri menyediakan pilihan dua pilihan konfigurasi, khususnya untuk basis prosesor antara Intel Core i7  dan Intel Core i5 9th Gen dan GPU NVIDIA GTX 16 series.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts