MacBook Air 2020 Segera Hadir, Meskipun Kepastian Masih Belum Menentu

MacBook Air 2020 digadang-gadang akan segera hadir tidak lama lagi, bahkan menurut MacRumors, pihak produsen akan merilisnya minggu depan. Meskipun belum seutuhnya benar atau dikonfirmasi, namun pilihan perangkat Apple terbaru bisa cukup menjanjikan bagi penggemar (ataupun sebaliknya).

MacRumors sendiri telah mengklaim bahwa Apple akan merilis MacBook Air 2020 ” as early as next week “. Meskipun rumor tersebut masih perlu diperlakukan secara hati-hati, keyakinan mengenai semua hal tersebut bisa benar adanya, terlebih lagi ini merupakan sumber yang sama sebelum Apple merilis iPad mini dan iPad mini model baru pada 18 Maret tahun lalu.

Baca juga : Laptop Gaming Berbasis Nvidia Super & Intel 10th Gen CPU Segera Hadir Awal April ini

Namun, harapan tinggi pada MacBook Air 2020 bisa terjadi, terlebih lagi laptop tersebut akan membawa kekuatan baru seperti prosesor Intel Core 10th gen CPU Y series, termasuk kehadiran keyboard scissor-switch.

Jika benar, maka MacBook Air 2020 tentu saja bisa menjadi peningkatan pertama yang layak banget  sejak 2018. Forbes sendiri telah melaporkan tahun lalu dan mengatakan bahwa Apple mungkin menjadikan MacBook Air sebagai laptop Amber Lake-Y, sementara meningkatkannya ke prosesor Intel Core generasi ke-10. Peningkatan utama hadir dari jumlah core, dengan MacBook Air beralih dari prosesor dual-core ke quad-core.

Kita tunggu bagaimana semua kepastian ini hingga beberapa hari kedepan, apakah layak untuk menjadi bahan penantian kalian? 

 Baca Juga :



Comments

Related Posts