MSI Umumkan 2 Pilihan Mobo B450 Max Terbaru, Banyak Fitur Seru Siap Menanti

Pilihan mobo B450 kini semakin ramai, ketika MSI resmi memperkenalkan seri terbaru yang benar-benar segar bagi konsumen, yaitu B450 GAMING PRO CARBON MAX WIFI dan B450M BAZOOKA MAX WIFI. Kedua motherboard tersebut masih menjadi bagian dari keluarga B450 Max dan memiliki potensi ideal bagi PC Builder.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh MSI hari ini, dimana menurut produsen, motherboard MAX tersebut dioptimalkan dengan kompatibilitas terbaik di setiap aspek. MSI sendiri mengklaim bahwa kedua mobo dapat memuaskan lebih banyak gamer dan pengguna.

Baca juga : Intel Core i5-10400 Diklaim Akan Hadir Dengan Harga Lebih Murah, Kinerja Lebih Solid

Sebagai motherboard yang paling ikonik untuk gamer mainstream, kali ini GAMING PRO CARBON juga menyertakan versi MAX untuk gamer yang stylish dan kompatible dengan prosesor Ryzen Gen 3. Hal terbaiknya, mobo ini mendukung hingga jutaan warna dan 17 efek LED, termasuk kehadiran Mystic Light yang juga menawarkan opsi penyesuaian untuk pengalaman RGB yang ideal bagi pengguna.

Mobo B450

B450 GAMING PRO CARBON MAX WIFI juga dilengkapi dengan solusi USB 3.2 Gen2 dengan kecepatan transfer hingga 10 Gbps. Audio Boost 4 dengan Nahimic 3 hadir dan bisa memberikan efek suara yang stabil, termasuk hasil audio dengan kualitas tinggi melalui pilihan komponen premium.

Motherboard B450 GAMING PRO CARBON MAX WIFI juga mencakup Desain Heatsink yang diperpanjang dan M.2 Shield untuk memastikan efek pembuangan panas yang lebih baik dan lebih rendah.

Sedangkan untuk B450M BAZOOKA MAX WIFI, ini merupakan mobo MAG Micro-ATX pertama yang menawarkan solusi Wi-Fi, memberikan koneksi nirkabel dengan pemuatan CPU yang lebih rendah dan penggunaan jangka panjang yang lebih baik.

Mobo B450

Motherboard ini juga dilengkapi BIOS ROM 32 MB untuk prosesor AMD 3rd Gen Ryzen dengan Click BIOS 5 yang tentu aja bisa mudah digunakan. Selain itu, Turbo M.2 dan USB 3.2 Gen1 juga hadir yang bisa memastikan pengalaman gaming yang stabil dan cepat.

Disisi lain, Audio Boost memungkinkan gamer memiliki kualitas suara tingkat studio untuk pengalaman gaming yang paling mendalam. Pinhead RGB tambahan termasuk dua JRGB dan dua konektor JRAINBOW juga membuat gamer bisa memberikan manfaat extra untuk estetika yang lebih mendalam, seperti kehadiran strip RGB dan RAINBOW.

Harga belum diungkap pasti, dan hal tersebut juga berlaku untuk ketersediaan. Kita tunggu saja bagaimana kedua mobo ini bisa memberikan dampak positif bagi konsumen beberapa pekan kedepan.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts