ASUS Luncurkan PC Gaming Baru, ROG Strix GA35 – Ryzen 9 3950X & RTX 2080 Ti Sajian Utamanya

Ada PC Gaming baru dari ASUS dengan hadirnya seri ROG Strix GA35 yang keliatan sultan banget dari segi spesifikasi maupun bentuk desain hegemoninya. Dan hal paling menariknya, PC Built ini hadir dengan kekuatan prosesor AMD Ryzen 9 3950X dan dipasangkan dengan kartu grafis GeForce RTX 2080 Ti.

Tentu, itu bisa jadi impian kalian, apalagi sisa spesifikasi lain benar-benar sangat mumpuni untuk dipelajari lebih lanjut. ASUS pun membawa pilihan CPU Cooler AIO 240 mm untuk pendinginan maksimum.

Baca juga : ASUS Umumkan Teknologi Ekslusif Power Balancer dan Server Dengan Prosesor Intel Xeon Scalable 2nd Gen

PC Gaming Baru

Hal tersebut diungkap sendiri oleh ASUS, dimana pilihan PC Gaming terbaru ROG Strix GA35 kini memiliki banyak hal seru, termasuk potensi kinerja yang jauh lebih powerful. Kalian bahkan perlu gaming gear extra buat maksimalin kinerja, termasuk monitor gaming yang seimbang, bener kan?

Sisa pilihan spesifikasi pada intinya bisa ideal banget untuk gaming level AAA di resolusi 4K, termasuk motherboard ROG Strix X570, dan memori DDR4-3200 64 GB. Sedangkan untuk Penyimpanan, ASUS membawa storage 1 TB PCI-Express 4.0 x 4 M.2 NVMe SSD, dan 2 TB SATA HDD. Untuk konektivitas, 802.11ac WLAN dengan Bluetooth 5.1, 1 GbE Ethernet tentu akan menjadi asset berharga buat koneksi yang jauh lebih superior, termasuk audio terintegrasi SupremeFX.

Casing yang dibawa ROG Strix GA35 juga terlihat sangat menyenangkan, terlebih lagi kehadiran pegangan plastik di bagian atas yang bisa memudahkan mobilitas. Sedangkan Bagian depan, ada ruang tersembunyi untuk panel dua ruang drive hot-swap 2,5 inci. Konektivitas panel depan mencakup dua USB 3.1 tipe-C, dua USB 3.1 tipe-A, dan jack HDA.

PC Gaming ini juga membawa pilihan PSU Superior dengan kapasitas 700 W 80 Plus, meski tidak diungkap label sertifikasi dari PSU tersebut. Dan kalian juga nantinya enggak usah khawatir mengenai system operasi, karena PC ini sudah tersedia dengan paket Windows 10 Pro, meskipun kepastian harga maupun ketersediaan belum diungkap.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts