- Berita Terbaru, Games, Peripheral

GIGABYTE AORUS Siap Hadirkan Produk Gaming Terbaiknya Di PAX East 2020

PAX East 2020 siap menanti, dan ada banyak produsen besar akan memberikan pilihan produk terbaru yang sangat “segar” kepada penggemar maupun konsumen secara global. Salah satunya datang dari Gigabyte AORUS yang siap membawa hal seru dengan hadirnya sistem gaming generasi berikutnya, monitor taktis, game baru untuk uji drive, dan merchandise eksklusif.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh produsen asal Taiwan ini, dimana apa yang menjadi harapan besar mereka tentu memperkenalkan sesuatu yang bisa membawa revolusi besar bagi penggemar maupun konsumen.

Baca juga : AORUS GeForce RTX SUPER Series Line Up : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Terlebih lagi, event PAX yang setiap tahun hadir menarik banyak antusias gamer maupun konsumen secara global untuk ikut terlibat dalam show case gaming dengan potensi hingga lebih dari 100 ribu pengunjung dari seluruh penjuru dunia.

Sejak PAX didirikan pada tahun 2004, jutaan peserta telah menikmati ruang pameran yang dipenuhi stan dari penerbit game besar dan pengembang independen, panel dari orang dalam industri video game, konser yang terinspirasi budaya permainan, pihak LAN, permainan meja, kompetisi dan banyak lagi.

Gigabyte AORUS

Dan Gigabyte melalui brand gaming AORUS siap menyambut para penggemar dengan banyak pilihan hangat melalui produk terbaru mereka, termasuk serangkaian monitor gaming taktis AORUS FI27Q-P dengan panel QHD 27 “(resolusi 2560×1440) dalam rasio aspek 16: 9 dengan kecepatan refresh 165Hz.

Monitor baru ini mendukung teknologi AMD Radeon FreeSync yang bisa memberikan pengalaman gaming terbaik dan kinerja bebas-artefak di framerate apa pun. AORUS FI27Q-P juga diklaim menjadi salah satu monitor gaming paling responsif di pasaran hari ini.

AORUS juga akan menunjukkan monitor taktis KD25F yang dirancang khusus untuk game first person shooter (FPS) dan monitor CV27F dan CV27QP yang melengkung dengan kecepatan refresh Native 1500R dan 165HZ.

Gigabyte AORUS

Kemudian bakal hadir pula AORUS 17, laptop gaming pertama di dunia dengan sakelar keyboard mekanis Omron, yang memberi gamer sensasi penekanan tombol yang disukai untuk FPS yang intens dan permainan multipemain daring. AORUS 17 mendukung 9-Gen Intel Core i9 / i7 Processor H-Series dan diklaim merupakan notebook pertama dengan dukungan Microsoft Azure AI.

Pengunjung juga nantinya bisa menggunakan perangkat keras AORUS di stan perusahaan untuk menguji drive game VR Creed: Rise to Glory Boxing; Call of Duty: Modern Warfare, dan Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO).

“Beberapa produk AORUS terpanas yang akan dipajang untuk memuaskan selera para penggemar game dan peserta eSports yang paling bersemangat,” kata Van Luong, manajer pemasaran AORUS. “Monitor gaming taktis pertama di dunia yang memberi gamer keuntungan yang berbeda dari lawan, serta periferal dan komponen AORUS lainnya untuk pengalaman gaming AORUS yang lengkap.”

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat