- Berita Terbaru, Casing PC, Gaming Gear

NZXT H1 Resmi Diluncurkan, Kecil Tapi Powerful

Semakin banyak pilihan casing PC seru lainnya buat PC Builder, dan kali ini datang dari NZXT dengan hadirnya pilihan terbaru H1. Ini merupakan casing PC dalam bentuk faktor SFF (small form factor) yang unik dan sangat menarik untuk diungkap. Dan hal terbaiknya, kalian sudah mendapatkan PSU 650W 80+ Gold yang juga berukuran SFX-L maupun AIO 140mm yang sama kerennya dengan apa yang ditawarkan pada PC case tersebut.

Hasilnya, NZXT H1 bisa dibilang membawa paket lengkap yang memudahkan pengguna untuk membangun PC impian mereka dalam bentuk faktor mini tanpa harus ribet memikirkan perangkat extra dalam daftar belanja mereka, khususnya untuk kebutuhan PSU maupun AIO.

Baca juga : Intel Umumkan Seri Xeon Cascade Lake Refresh, Kinerja & Harga Sajian Positifnya

NZXT H1 itu sendiri merupakan sasis ramping, kecil, dan vertikal yang dirancang agar pas dengan elegan di segala bungkuk, tanpa membatasi potensi gimnya. Mampu menampung sebagian besar GPU berukuran penuh, H1 dirancang untuk mendinginkan setiap komponen secara efektif untuk mencegah pelambatan termal. Manajemen kabel menjadi mudah dengan kabel yang diarahkan keluar dan I / O yang menghadap ke belakang di bagian bawah kasing yang memungkinkan pembersihan kabel sederhana.

NZXT H1

Hal yang unik dari NZXT H1 itu sendiri tentu itu datang dalam bentuk faktor kecil, namun sebenernya bisa menampung perangkat modern hari ini, termasuk dukungan GPU hingga 30cm dengan ketebalan hingga 2.5 slot, dukungan radiator hingga 140mm termasuk pilihan konektivitas lengkap antara Port USB Type C 3.1 Gen maupun USB 3.1 Gen 1 Type A. Hanya saja, kalian perlu memiliki mobo ITX agar bisa sesuai dengan kompabilitas pada case dalam sudut yang memiliki ketinggian hingga 38.7cm ini.

NZXT H1

“Membuat case berukuran kecil adalah sesuatu yang selalu ingin kami tingkatkan karena mereka sering kali sulit dibangun dan dapat menghambat kinerja perangkat keras kelas atas.” kata Johnny Hou, Pendiri dan CEO NZXT. “Itulah sebabnya kami menyederhanakan proses pembangunan dan fokus pada kinerja saat merancang NZXT H1. Kami bertekad menjadikan ini salah satu build termudah yang dapat Anda lakukan tanpa meninggalkan kompromi saat bermain game ”

NZXT sendiri mengatakan bahwa komponen yang disertakan dalam NZXT H1 (SFX-L 650w PSU, 140mm AIO, dan Gen 3 PCIe riser card) senilai lebih dari 250 USD, mengurangi jumlah komponen yang perlu dibeli oleh pelanggan secara terpisah. Selain itu, setiap komponen yang disertakan sudah diinstal sebelumnya, yang menghemat waktu dan menjadikan NZXT H1 bisa menjadi salah satu case paling sederhana untuk dibuat.

Bagaimana dengan harga & Ketersediaan? Produsen mengatakan bahwa NZXT H1 hadir dengan nilai harga sekitar 4.9 jutaan. Tentu harga yang ditawarkan bisa cukup mahal, tapi perlu di ingat bahwa ini membawa pilihan komponen extra yang penting dan Tangguh yang sangat berharga. Sedangkan untuk ketersediaan, H1 sudah tersedia secara global di bulan ini.

Spesifikasi NZXT H1
Dimensions W: 187mm H: 387.7mm D: 187.6mm
Material(s) SGCC Steel and Tempered Glass
Weight 6.53 kg
Motherboard Support Mini-ITX (Increased WiFi compatibility with a wired antenna)
Front I/O Ports 1 x USB 3.1 Gen 2 Type-C

1 x USB 3.1 Gen 1 Type-A

1 x 4-pole Headset Audio Jack

Filters All Air intakes
Included Components 650W SFX 80Plus Gold Modular Power Supply

140mm AIO Liquid Cooler

PCIe 16x Gen.3.0 High-Speed Riser Card

Expansion Slots 2
Drive Bays 2 x 2.5”
Radiator Support 1 x 140mm (Integrated AIO 140mm Liquid Cooler for CPU)
Clearance GPU Clearance:

●      Dimension: 305mm x 128mm, 265mm x 145mm

●      Thickness: Up to 2.5 Slots

Warranty 3-years warranty on case, riser card, and AIO. 10-years warranty on PSU.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat