- Games, Windows

Final Fantasy III Kini Resmi Tersedia Secara Global Melalui Steam

Game lama bersemi kembali, setidaknya ini bisa kalian coba lagi Final Fantasy III di PC melalui Steam. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Square Enix Co, Ltd yang mengumumkan bahwa game tersebut kini sudah tersedia secara global mulai hari ini, bahkan kalian bisa mendapatkanya dengan diskon besar hingga 50%.

Sebelumnya, Final Fantasy III itu sendiri merupakan versi remake dari seri original yang pernah hadir dan sangat populer di tahun 1990. Remake itu sendiri juga sebenernya udah hadir cukup lama, yakni sejak tahun 2006 untuk platform Nintendo DS, kemudian sisa platform lainnya menyusul seperti versi Famicom Jepang melalui Virtual Console pada 21 Juli 2009 (Wii) dan 8 Januari 2014 (Wii U), dan hingga platform Microsoft Windows untuk versi Android melalui Steam pada tahun 2014.

Baca juga : Microsoft Resmi Ungkap Konsol Terbaru Xbox Series X, Banyak Fitur Canggih Siap Menanti

Final Fantasy III

Cuman, ni masih belum tersedia secara global, bahkan Final Fantasy III merupakan satu-satunya game yang belum dijual secara umum. Hingga pada akhirnya, Steam merilisnya untuk plaform PC sejak tahun 2014 dan kini tersedia secara global untuk semua pengguna di seluruh dunia. Bahkan untuk merayakan semua hal tersebut, kalian bisa mendapatkannya dengan nilai harga setengah harga, meskipun memiliki waktu yang sangat terbatas.

Rilis global Final Fantasy III juga enggak cuman untuk platform Steam, namun juga berlaku untuk ponsel Android. Jadi, jika kalian ingin memainkan game lama sekelas Final fantasy III yang sebenernya masih cukup seru hingga hari ini, kalian sudah bisa membelinya langsung melalui Steam senilai Rp 105.000 (harga normal memiliki  nilai 210 ribuan).

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat