- Berita Terbaru, Motherboard

GIGABYTE Luncurkan Update Bios Terbaru Pada Mobo TRX40 Untuk Kinerja Terbaik

AMD Ryzen Threadripper 3990X sudah resmi tersedia secara global beberapa hari yang lalu, dan ketika kalian sedang mencari mobo yang pas untuk memaksimalkan potensi kinerja prosesor tersebut jauh lebih efektif, barisan motherboard TRX40 dari Gigabyte tentu bisa jadi pertimbangan utamanya.

Disamping itu, produsen sendiri mengatakan bahwa barisan motherboard seri TRX40 sepenuhnya mendukung AMD Ryzen Threadripper 3990X CPU terbaru, termasuk banyak fitur istimewa siap menanti.

Baca juga : AMD Ryzen Threadripper 3990X Sudah Resmi Tersedia, Harga Sekitar 54 Jutaan

Apa yang menjadi sisi unggulan mobo dari produsen asal Taiwan yang sangat populer ini adalah desain termal yang canggih serta rilis pembaruan BIOS terbaru, motherboard GIGABYTE TRX40 diklaim bisa memberikan kinerja terbaik dari prosesor AMD terbaru sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah kompatibilitas saat mengganti prosesor.

AMD baru-baru ini merilis CPU 64 core terbaru dan vendor motherboard telah mengembangkan pembaruan BIOS baru untuk memastikan bahwa motherboard TRX40 kompatibel dengan CPU baru ini. Sejak awal pengembangannya, motherboard GIGABYTE TRX40 dirancang untuk mendukung prosesor tingkat antusias ini dengan desain daya langsung 16 + 3 dan desain termal, memperkuat aspek perangkat keras.

Pengujian dan verifikasi BIOS lengkap juga selesai sebelum rilis prosesor dan pembaruan BIOS telah diunggah ke situs web resmi GIGABYTE. Desain Q-Flash + eksklusif disisi lain juga memudahkan pengguna untuk memperbarui BIOS mereka untuk motherboard seri GIGABYTE TRX40 dengan menggunakan perangkat USB, tanpa menginstal prosesor dan memori.

Sehingga, Pembaruan BIOS telah menjalani verifikasi profesional untuk memastikan bahwa pengguna menikmati kinerja, kompatibilitas, dan stabilitas terbaik. Update BIOS untuk motherboard seri GIGABYTE TRX40 telah diunggah ke situs web resmi GIGABYTE. Jika kalian sudah memilikinya, kalian sudah  dapat mengunduh dan memperbarui motherboard untuk kinerja terbaik.

Daftar lengkap motherboard dan tautan unduhan BIOS yang sesuai tercantum di bawah ini:

TRX40 AORUS XTREME TRX40 AORUS MASTER TRX40 AORUS PRO WIFI TRX40 DESIGNARE

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat