- Berita Terbaru, Laptop

MSI Prestige 14 Limited Edition Rose Pink, Nuansa Baru Untuk Laptop Modern Yang Powerful

Bosan dengan pilihan warna laptop standar hari ini? Well, MSI kini bisa memberikan nuansa yang berbeda, khususnya kalian yang suka sekali warna muda namun masih tidak kalah dengan kinerja yang ditawarin, yaitu Prestige 14 Limited Edition Rose Pink.

Ini bisa jadi pembangkit semangat kalian untuk memulai hari-hari yang melelahkan bersama laptop, meskipun lebih idealnya bagi kaum perempuan yang ingin tetap tampil bergaya namun bisa bekerja maksimal melalui perangkat tersebut.

Baca juga : AMD Ryzen Threadripper 3990X Sudah Resmi Tersedia, Harga Sekitar 54 Jutaan

MSI sendiri mengatakan bahwa Prestige 14 Limited Edition Rose Pink didesain sebagai mesin yang terlihat premium dan memiliki spesifikasi yang layak untuk mendukung kinerja besar. Dilengkapi dengan layar IPS 14-inci hadir dalam dua varian, versi 1080p, dan edisi 4K, semua varian memiliki cakupan 100% dari spektrum AdobeRGB. Dengan spesifikasi tersebut, tentu laptop ini lebih dikhususkan untuk pembuat konten profesional.

Prestige 14

Sedangkan untuk spesifikasi inti, laptop ini siap menjajal banyak hal menantang, termasuk kehadiran Intel Core generasi ke-10 Core i7-10710U “Comet Lake” yang dipasangkan dengan RAM 16 GB LPDDR3 2133 MHz yang berjalan dalam mode kanal tunggal. Untuk grafis, NVIDIA GTX 1650 Max-Q GPU menjadi pilihan utamanya dengan memori 4 GB GDDR6.

Penyimpanan utama hadir dengan kekuatan 512GB NVMe SSD, sedangkan untuk opsi konektivitas, seri ini hadir dengan Bluetooth 5 dan Wi-Fi 6 yang ditenagai oleh adaptor nirkabel Intel Wi-Fi 6 AX201. Ketika datang ke IO, laptop Prestige 14 hadir dengan pilihan adaptor USB 2.0 bersama dengan dua port Thunderbolt 3, satu jack headphone 3,5 mm, dan sebuah Micro-SD Card reader. Ada juga baterai 3-sel 50 Whr yang memberi daya pada sistem.

Bagainana dengan harga maupun ketersediaan? Laptop ini sudah dijual secara global dengan harga sekitar $ 1399 atau kisaran 19 jutaan (sebelum pajak). Kami belum mengetahui pasti apakah ini bakal juga tersedia di Indonesia atau tidak, jadi kita harus menunggu konfirmasi langsung dari MSI sendiri.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat