- Berita Terbaru, Gaming Gear

ADATA Siap Kembangkan Sayap Ke Pasar Yang Lebih Luas, Termasuk Monitor, Laptop & PC Gaming

Tahun baru siap menjelang, dan tentu saja pasti ada produk baru yang siap menyapa konsumen, bahkan sesuatu yang benar-benar “segar”. Salah satunya adalah ADATA, dimana perusahaan populer asal Taiwan yang dikenal dalam urusan SSD dan DRAM kini akan mengembangkan sayap ke pasar yang jauh lebih besar, termasuk monitor, laptop, PC gaming, dan casing PC.

Jadi, akan ada competitor baru, dimana ADATA akan membungkusnya dalam satu solusi merk Xtreme Performance Gear atau biasa kita sebut sebagai XPG. Perusahaan sendiri mengungkap bahwa tujuan mereka memiliki produk “segar” tersebut tentu saja untuk menangkap pangsa pasar baru dan mencoba memantapkan perusahaan sebagai merek solid untuk produk gaming PC.

Baca juga : ASUS Luncurkan VivoBook Pro F571, Laptop Powerful Penunjang Produktivitas & Hiburan

Dan tampaknya, formasi baru ini akan terungkap dengan lebih detail di CES 2020, yang tentu saja akan membuat semakin penasaran banyak konsumen maupun penggemar. Disamping itu, seri XPG juga dikabarkan siap memberikan pilihan produk baru sebagai alat peluncur yang hebat, yaitu Xenia 15.

Ini merupakan laptop gaming laptop gaming 15,6 inci dengan layar IPS 1080p dan hadir dengan kekuatan Intel Core i9 generasi ke-9. Belum ada spesifikasi detail tentang laptop tersebut, namun produsen juga akan menghadirkan pula monitor Photon yang dilengkapi dengan panel 27-inci, termasuk banyak teknologi menjanjikan didalamnya, seperti Vivid Color Eye-Safe Display PixelDisplay.

Kemudian ada pula casing PC XPG Volta, dimana menurut TechpowerUp, ini merupakan casing premium yang bisa memberikan kualitas dan bentuk desain yang cukup hebat bagi PC Builder, termasuk dukungan hingga mobo E-ATX. Last but not least, XPG akan memiliki dua konsep modul memori RGB DDR4, dengan keduanya memiliki kecepatan hingga 4800 MHz dan memiliki kapasitas hingga 32 GB per DIMM.

Nah, terlepas dari itu semua, ADATA dengan brand khusus XPG akan membawa awal baru yang tidak hanya berfokus pada produk storage maupun memori, namun akan jauh lebih luas hingga pilihan yang sebelumnya tidak dibayangkan banyak orang. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua kepastian tersebut terwujud.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat