- Games, Windows

The Witcher TV Series Dongkrak Popularitas Versi Game Di Steam Semakin Tinggi

The Witcher TV Series resmi hadir di Netflix pada tanggal 20 desember kemarin, dan ternyata apa yang ditawarkan pada serial TV tersebut bisa sangat menyenangkan, khususnya bagi penggemar, bahkan membuat mereka kembali pada game yang sangat populer beberapa tahun silam, khususnya untuk seri The Witcher 3 : Wild Hunt.

Menurut analitik Steam Chart, sekitar 38.000 orang saat ini kembali memainkan game yang dirilis pada tahun 2015. Bahkan, jumlah pemain memuncak hingga 50.354 dalam 30 hari terakhir, melewati 50.000 sejak ekspansi Blood and Wine tiba pada 2016. Seperti dicatat oleh PC Gamer, saat ini ada lebih banyak orang yang bermain Witcher 3 daripada Red Dead Redemption 2 di Steam.

Baca juga : Resident Evil 3 Remake Siap Dirilis April 2020, Pre-Order & Spesifikasi Minimum Untuk PC Sudah Tersedia

Tentu, selain rasa penasaran untuk kembali berpetualang Bersama sang penjagal Geralt Of Rivia, game itu sendiri menjadi bukti bagaimana serunya cerita dari apa yang ditawarkan oleh novel karya Andrzej Sapkowsk asal Polandia ini.

Disamping itu, petualangan yang disajikan bahkan tidak datang dengan mudah, dimana kalian perlu menghabiskan waktu hingga 150 jam lebih untuk memilih akhir yang terbaik untuk semua orang, khususnya antara Geralt dan rekan-rekan mereka, termasuk sisi romantisme.

Dan kini, sajian The Witcher kini hadir di Netflix, bahkan pihak pengembang sudah musim kedua The Witcher, termasuk pialang Lauren S. Hissrich telah membagikan apa yang ada di toko untuk musim kedua.

“Apa yang hebat tentang musim kedua, saya dapat memberi tahu Anda, adalah bahwa, dalam apa yang kami tulis, ceritanya menjadi jauh lebih fokus. Ada dorongan yang lebih kuat dalam cerita, karena semua hubungan yang telah kami bangun di musim pertama, benar-benar mulai membuahkan hasil di musim kedua, “katanya kepada GamesRadar. Kami juga akan melihat lebih banyak interaksi”

Jadi, jika kalian belum merasakan petualangan game ini melalui Steam, maka diskon besar sedang menanti dan bisa menjadi salah satu koleksi game hebat kalian sepanjang masa, termasuk hubungannya dalam cerita dari apa yang ditawarkan melalui serial TV.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat