- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

ASUS Luncurkan Kartu Grafis Baru, ROG Strix GeForce RTX 2080 Ti White Edition

Lebih banyak pilihan kartu grafis seru untuk RTX 2080 Ti yang sangat powerful, salah satunya datang dari ASUS, dimana produsen asal Taiwan ini meluncurkan seri Republic of Gamers (ROG) Strix GeForce RTX 2080 Ti White Edition.

Apa yang menarik adalah hampir secara totalitas seri ini hadir dengan warna putih yang elegan, mulai dari cooler shroud, Back plate, fan hingga pilihan kabel internal. Ini tentu bakal memberikan sajian yang sangat menarik untuk pengguna enthusiast yang menginginkan solusi satu tampilan utuh untuk sebuah PC Rig.

Baca juga : AMD Athlon 3000G Review : Prosesor Murah 800 Ribuan, Lebih Dari “Sekedar” Kasual CPU

GeForce RTX 2080 Ti

Nah, sebenarnya nilai spesifikasi sebenarnya hampir sama dengan ROG Strix RTX 2080 Ti O11G, tetapi yang berubah adalah kecepatan clock. Ternyata Boost GPU 1770 MHz yang dilaporkan sebelumnya mengacu pada “mode OC” yang diaktifkan software.

GeForce RTX 2080 Ti

Di luar kotak, kartu ini dilengkapi dengan GPU 1740 MHz Boost, yang masih merupakan peningkatan dari 1650 MHz dibanding seri Strix sebelumny. Kartu ini mengambil daya dari sepasang konektor daya PCIe 8-pin. Output displau mencakup dua masing-masing DisplayPort 1.4, HDMI 2.0b, dan satu VirtualLink.

Sedangkan untuk harga, belum ada kata pasti dari produsen kisaran nilainya, namun menurut Techpowerup, seri RTX 2080 Ti White Edition akan dijual di UE lebih dari 24 jutaan. Harga yang ditawarkan tentu sangat tinggi untuk dicapai untuk kasual user, namun edisi istimewa ini pastinya bakal menjadi jawaban terbaik untuk pembangun PC sultan dengan pilihan warna putih secara total. Bagaimana menurut kalian?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat