- Berita Terbaru, Gaming Gear, Motherboard, Pers Release

GIGABYTE Luncurkan Barisan Motherboard Premium Terbaik Untuk Platform X299 & TRX40

Mau bangun PC High-end yang ideal dengan tujuan penciptaan konten yang jauh lebih menantang? Gigabyte punya solusi “ideal”nya untuk memulai dengan hadirnya pilihan motherboard premium lengkap dari seri AORUS, baik untuk platform X299X dari Intel maupun TRX40 dari AMD.

Produsen mengatakan bahwa solusi ini diciptakan untuk memenuhi & melayani komunitas pencipta konten yang terus berkembang, khususnya untuk memberikan peningkatan kinerja substansial yang memenuhi kebutuhan kreatif, bahkan pada level paling menuntut sekalipun.

Baca juga : AMD Siap Luncurkan Ryzen Threadripper 3990X Tahun 2020, 64 Core & 128 Threads Sajian Utamanya

Penawaran ini termasuk motherboard X299X baru oleh Intel maupun motherboard TRX40 yang baru diluncurkan oleh AMD. Dan tidak hanya itu saja, produsen juga memberikan solusi GPU eksternal terbaru, AORUS RTX 2080 Ti Gaming Box, dan opsi upgrade canggih lainnya yang ideal untuk pencipta dan prosum gaming pada umumnya.

Untuk para profesional desain dan rumah produksi yang mencari komputasi berkinerja sangat tinggi untuk produksi konten, seri X299X oleh Intel dan TRX40 oleh AMD menawarkan blok bangunan yang hebat untuk menyatukan workstation tingkat profesional. Kedua motherboard ini menawarkan beberapa fitur umum yang sempurna untuk alur kerja pembuat konten. Keduanya mendukung jumlah inti CPU yang tinggi dan RAM hingga 256GB, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menangani beban kerja multi-tasking dan memori yang intensif.

Tumpukan X299X, disertifikasi oleh Intel untuk pembuatan konten, menampilkan trio model kelas atas: X299X DESIGNARE 10G, X299 AORUS XTREME WATERFORCE, dan X299X AORUS MASTER, menghadirkan kepada pengguna alat paling canggih untuk pembuatan konten, pemodelan 3D, pengeditan audio / visual, dan proyek yang membutuhkan sumber daya sistem skala besar.

Motherboard Premium

Dalam hal konektivitas next-gen, X299X AORUS XTREME WATERFORCE dan X299X DESIGNARE 10G menempatkan proses transfer data di jalur cepat dengan Intel® Thunderbolt ™ 3 melalui dua interface USB Type-C ™ untuk 40 Gb / s bandwidth, yang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga memfasilitasi transfer file yang lebih besar.

X299X DESIGNARE 10G juga merupakan motherboard X299 pertama dan satu-satunya di dunia dengan antarmuka Intel Dual 10Gbe dan dual Thunderbolt 3, sehingga pengguna tidak perlu lagi memasang kartu tambahan yang jika tidak akan menggunakan slot PCIe hanya untuk mendapatkan konektivitas tambahan , sehingga memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dan kemampuan ekspansi yang lebih baik untuk workstation mereka di masa depan.

Bagi mereka yang menghargai dukungan Gen4 asli, maka barisan motherboard TRX40 AORUS yang baru diluncurkan siap menjadi rumah terbaik untuk komponen hebat kalian. Tersedia dalam empat model yaitu TRX40 AORUS XTREME, TRX40 AORUS MASTER, TRX40 PRO WIFI, dan TRX40 DESIGNARE, mobo ini siap untuk dukung PCIe 4.0 dan dirancang untuk meminimalkan impedansi sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat PCIe 4.0 pada potensi penuh mereka.

Motherboard selanjutnya mengemas desain daya pamungkas dan memasangkannya dengan solusi termal yang mengesankan untuk menstabilkan masalah-masalah termal yang sering kali datang dengan kecepatan transfer yang lebih tinggi.

Untuk menjaga pencipta tetap berpacu dengan teknologi generasi berikutnya, TRX40 AORUS XTREME juga dilengkapi chip Server-Class Intel X550-AT2 yang memungkinkan koneksi Ethernet 10 Gigabit ganda, sempurna untuk mendukung komunikasi bandwidth tinggi dan kebutuhan transfer profesional. pencipta. Varian XTREME selanjutnya hadir dengan AORUS Gen4 AIC Adaptor, dengan mana pengguna dapat mengambil keuntungan penuh dari kecepatan PCIe 4.0 asli yang disediakan oleh motherboard AORUS untuk melepaskan kecepatan M.2 SSD yang sangat cepat.

Nah, untuk lebih lengkapnya mengenai semua penawaran yang ditawarkan asal produsen dari Taiwan ini, kalian bisa mengunjungi situs resmi Gigabyte melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat