- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

ASRock Umumkan VGA Baru Yang Lebih Bergaya, Radeon RX 5700 Phantom Gaming

Lebih banyak pilihan VGA baru seri Radeon RX 5700 yang cukup seru untuk diungkap, salah satunya adalah ASRock yang kemarin baru saja mengumumkan kartu grafis Phantom Gaming dengan fitur utama adalah desain triple-fan, efek pencahayaan ARGB, dan backplate logam yang cukup bergaya.

ASRock memberlakukan dua pilihan untuk seri terbaru mereka, yaitu Radeon RX 5700 XT Phantom Gaming D 8G OC dan Radeon RX 5700 Phantom Gaming D 8G OC. Dengan semua spesifikasi canggih dan fitur yang kaya ini, kedua pilihan tersebut diklaim akan memberikan pengalaman bermain game 1440p yang luar biasa.

Baca juga : ASUS TUF Gaming X3 RX 5700 XT OC Edition Review : Performa Gaming 4K Masih Worth Banget

VGA Baru

ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming menggunakan GPU Radeon RX 5700 seri 7 nm generasi ke-2. Apa yang bisa membuatnya jauh lebih hebat dalam urusan kinerja adalah tingkat frekuensi basis / game / boost GPU yang lebih tinggi daripada seri referensi, dimana masing-masing mencapai 1690/1835 / hingga 1945 MHz dan 1610/1725 / hingga 1750 MHz; dengan total kapasitas hingga 8 GB dan bandwidth 256-Bit GDDR6 video memory, serta dukungan standar bus PCI Express 4.0 terbaru. Spesifikasi canggih ini memungkinkan kartu grafis seri ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming akan memberikan kinerja gaming 1440p yang sempurna.

VGA Baru

Untuk urusan desain dan fitur pendinginan terbaik, Kartu grafis seri ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming memiliki konstruksi termal tiga kipas dan ketebalan dengan total 2,7-slot. Mereka mengatakan bahwa itu untuk pembuangan panas yang luar biasa. Desain yang mewah dan efek pencahayaan ARGB dapat dicocokkan dengan motherboard ASGB ARGB / RGB yang juga mendukung Polychrome SYNC, yang memungkinkan pengguna untuk membangun sistem pencahayaan mereka sendiri.

VGA Baru

Pelat logam yang terkesan bergaya juga akan membuat kartu grafis lebih mewah, keren dan solid. Sedangkan untuk 0dB Silent Cooling technology, fan dapat sepenuhnya dihentikan dalam kondisi suhu rendah dengan zero noise. Ditambah utilitas perangkat lunak ASRock Tweak yang akan memberi pengguna tuning kinerja instan dan kontrol kecepatan kipas cerdas. Fitur-fitur yang kaya ini membuat kartu grafis seri ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming tentu diklaim akan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Pertanyaannya, kapan ini akan tersedia dan berapa biaya bagi penggemar untuk bisa membawanya? ASRock mengatakan bahwa seri VGA baru mereka akan segera tersedia, meskipun belum ditentukan kapan kepastiannya. Hal yang sama juga berlaku untuk harga. Jadi, kita akan update segera setelah ada pengumuman resmi lebih lanjut dari produsen. namun jika kalian ingin melihat detail spesifikasinya, kalian bisa melihatnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat