- Berita Terbaru, Gaming Gear, Mouse

Razer Umumkan Wireless Gaming Mouse Terbaru, Basilisk Ultimate & Basilisk X HyperSpeed

Semakin banyak pilihan wireless gaming mouse yang ideal untuk gamer modern hari ini, salah satunya datang dari Razer. Bahkan, produsen memberikan dua pililihan superiornya, yaitu Razer Basilisk Ultimate dan Razer Basilisk X HyperSpeed.

Menurut Razer, Keduanya bergabung dengan keluarga mouse nirkabel Razer yang terus berkembang dan menawarkan teknologi Wireless terbaik di kelasnya dengan teknologi unggulan, dimana mereka menyebutnya sebagai Razer HyperSpeed.

Baca juga : Razer Viper, Mouse Gaming Terbaru Dengan Banyak Fitur Menyenangkan Resmi Dirilis

Pertanyaannya, apa sih yang bisa membuat kedua mouse gaming terbaru tersebut terasa hebat? Hadirnya Razer HyperSpeed, sebuah teknologi nirkabel yang diklaim memiliki kecepatan 25% lebih daripada teknologi gaming nirkabel lainnya menjadi salah satu utama wireless gaming mouse Razer.

Hal ini juga telah diuji dan dibuktikan oleh atlet eSport kelas atas yang telah memegang sendiri di arena paling intens dan tak kenal ampun. Dengan latensi klik terendah dalam teknologi mouse nirkabel apa pun, Razer HyperSpeed ​​menghasilkan kecepatan transmisi tercepat untuk memberikan setiap gesekan dan klik secara instan.

Disamping itu, peningkatan Adaptive Frequency Hopping dari Razer HyperSpeed ​​menyediakan koneksi nirkabel yang bebas-lag sempurna, dimana ini akan terus-menerus memindai saluran frekuensi untuk setiap gangguan dan beralih mulus melintasi saluran secara real-time.

RAZER BASILISK ULTIMATE

Razer Basilisk Ultimate dilengkapi dengan Focus + 20K DPI Optical Sensor yang sama dengan Razer Viper Ultimate. Selain memiliki spesifikasi sensor tertinggi yang tersedia saat ini, fitur fungsi cerdas baru seperti Smart Tracking, Asymmetric Cut-Off dan Motion Sync hadir untuk akurasi pelacakan yang lebih baik.

Wireless Gaming Mouse

Razer Basilisk Ultimate juga dilengkapi dengan Razer Optical Mouse Switches. Sehingga, mouse ini  tidak memerlukan kontak fisik untuk mengirim sinyal listrik ke PC, sehingga bisa menghilangkan kebutuhan untuk menunda debounce dan menyebabkan zero corrosive effects.

Mouse ini juga diklaim sangat cepat dan tahan lama, termasuk memungkinkan hingga lima profil memori terpasang, sehingga pengguna memiliki akses cepat ke pengaturan pribadi mereka di mana pun mereka berada. Dengan efisiensi daya nirkabel yang disempurnakan, mouse dapat berjalan pada kinerja puncak hingga 100 jam terus menerus.

Wireless Gaming Mouse

Mouse dibundel bersama dengan Razer Mouse Dock yang dapat menunjukkan status baterai saat ini atau tingkat pengisian daya. Gamer juga dapat menikmati mouse dalam mode wired dengan Kabel Speedflex Razer yang disertakan. Kalian hanya perlu menyambungkannya ke input USB-A dock untuk kontrol penuh.

Razer Basilisk Ultimate menawarkan 11 tombol yang dapat diprogram, termasuk pedal multi-fungsi yang terkenal untuk kontrol lebih lama di mana pengguna dapat beralih di antara fungsi atau pengaturan gim dengan kecepatan dan kemudahan. Dilengkapi dengan 14 zona pencahayaan Chroma RGB Razer, setiap LED dapat diprogram secara individual di Chroma Studio, gameplay yang menerangi dengan sempurna. Untuk sentuhan pribadi, pengguna juga dapat menyesuaikan resistensi roda gulir dengan preferensi mereka melalui tombol di bawah mouse.

RAZER BASILISK X HYPERSPEED

Razer Basilisk X Hyperspeed bisa dikatakan sebagai versi murah namun masih menawarkan banyak hal seru untuk sebuah mouse gaming nirkabel. Dengan menawarkan hingga 16.000 DPI, 450 IPS tracking speed, dan 6 pilihan tombol yang bisa disesuaikan, ini tentu bakal jadi pilihan ideal lainnya untuk kalian pertimbangkan.

Wireless Gaming Mouse

HARGA & KETERSEDIAAN

Secara global, kedua seri ini sudah tersedia dengan harga detail adalah :

  • Razer Basilisk Ultimate & Razer Mouse Dock: $ 169,99 USD MSRP atau sekitar Rp 2.3 jutaan
  • Razer Basilisk X Hyperspeed : $ 59.99 atau sekitar 840 ribuan
  • Razer Basilisk Ultimate: $ 149,99 USD MSRP atau sekitar 2 jutaan
  • Razer Mouse Dock: $ 49,99 USD MSRP atau sekitar 7 ratus ribuan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat