- Berita Terbaru, Laptop

Dell Latitude 7220 Rugged Extreme, Tablet 12″ Powerful & Konektivitas Hebat Resmi Diluncurkan

Dell Latitude 7220 Rugged Extreme resmi diluncurkan, Perangkat portable Tangguh yang dikhususkan untuk lingkungan keras bisa jadi pilihan ideal kalian berikutnya. Disamping itu, produsen mengklaim bahwa ini bisa memberikan nilai plus dari sisi mobilitas maupun  kinerja yang jauh lebih efektif.

Latitude 7220 Rugged Extreme itu sendiri merupakan tablet 12″ yang diklaim sebagai seri paling ringan dan paling kuat di pasaran saat ini, termasuk juga dirancang untuk memberikan mobilitas dan konektivitas untuk membantu pengguna lapangan tetap bisa produktif.

Baca juga : Frank Azor, Mantan Pimpinan Dell Alienware Kini Resmi Bergabung Dengan AMD

Disisi lain, daya tahan yang bandel dengan peringkat IP-65 bisa menawarkan kenyamanan bagi pengguna yang memiliki pekerjaan di tempat yang paling kotor, terbasah, paling menantang, dan paling kritis sekalipun. Fitur-fitur yang diperbarui mencakup display FHD hingga 1000 NIT yang ditingkatkan dengan lapisan anti-glare, yang memungkinkan pelanggan mengakses dan memamerkan karya mereka bahkan ketika berada di bawah sinar matahari langsung.

Dell Latitude 7220 Rugged Extreme

Berbicara mengenai spesifikasi, seri tersebut hadir dengan daya pemrosesan berkinerja tinggi untuk aplikasi lapangan yang paling banyak diminati . Tablet ini dapat dikonfigurasikan untuk kebutuhan pengguna perorangan, dengan opsi-opsi termasuk Intel Core Processor Generasi ke-8 yang menawarkan 2 TB kinerja tinggi dan solid state drive PCIe yang andal.

Dan fitur konektivitas modern yang jauh lebih cepat menjadi sisi unggulan lainnya. Betapa tidak, hadirnya WiFi 802.11ax Wifi, global 4G / LTE broadband dan opsi pass-through RF yang ditetapkan untuk WWAN, WLAN dan GPS memungkinkan pengguna bisa dengan mudah tetap terhubung di mana pun mereka berada.

Dell Latitude 7220 Rugged Extreme

Terakhir adalah fitur Kamera inframerah terintegrasi dengan pengenalan wajah Windows Hello, dimana ini memungkinkan pengguna untuk masuk ke perangkat mereka dengan aman dan mudah. Pembaca sidik jari, contactless, dan contacted smartcard readers opsional bisa memberi manfaat bagi mereka yang perlu menyeimbangkan keamanan data mereka dengan aksesibilitas pengguna.

“Pelanggan Dell Rugged sering beroperasi di lingkungan yang paling menantang dan tidak dapat diprediksi di luar sana, dan akses konstan ke data mereka dapat menjadi vital bagi peran mereka. Tablet Latitude 7220 Rugged Extreme yang baru menawarkan prosesor hebat dan beberapa opsi konektivitas dalam bentuk yang ringkas, ringan perangkat, cocok untuk mereka yang ada di lapangan, “komentar Tom Tobul, wakil presiden, Produk Khusus Dell.

Ketersediaan dan Harga

Sedangkan untuk harga, Dell  Latitude 7220 Rugged Extreme sudah tersedia untuk dijual pada tanggal 29 Oktober 2019  dengan nilai mulai dari $ 1.899 atau sekitar 26.5 jutaan. Kami masih belum mengetahui pasti apakah seri ini akan tersedia di negara kita atau tidak. Kita tunggu saja kabar baiknya dari Dell mengenai semua hal tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat