- Games, Windows

Red Dead Redemption 2 Versi PC Akhirnya Dirilis, Berikut Spesifikasi Minimumnya

Red Dead Redemption 2 akhirnya tiba untuk platform PC, dan ini bisa jadi pilihan game seru lainnya yang layak untuk kalian mainkan. Cuman, ada beberapa hal yang perlu kalian tahu sebelum main game tersebut, termasuk spesifikasi minimum maupun tempat untuk membelinya.

Ok, pertama Red Dead Redemption 2 hingga hari ini hanya tersedia di Epic Games Store, dimana kalian sebenernya sudah bisa pre-order dengan harga $44.99 atau sekitar 620 ribuan lebih. Sedangkan untuk platform lainnya seperti Steam, ini diperkirakan baru akan tersedia bulan depan.

Baca juga : Diablo 4 Akhirnya Diumumkan Di BlizzCon 2019

Dan jangan khawatir ketika kalian membeli game tersebut melalui Epic Games Store, karena itu mudah untuk dilakukan. Hal yang perlu kamu siapkan adalah akun Epic Games , kemudian kalian bisa melakukan pembayaran sisanya di tempat terdekat, seperti Alfamart misalkan. Untuk lebih jelasnya, kami sudah merilis tutorial untuk pembelian game di Epic games Store.

Sedangkan untuk spesifikasi, game tersebut sebenarnya tidak memerlukan pilihan spesifikasi berat, cuman kapasitas besar bisa jadi kendala utama untuk mengunduhnya secara digital. Bayangkan saja, game ini akan memakan kapasitas disk storage pengguna hingga 150GB, dan itu tentu butuh waktu yang cukup lama untuk didonlot.

Berikut dibawah ini adalah syarat spesifikasi minimum maupun spek rekomendasi pc yang ideal untuk main Red Dead Redemption 2 PC version, diantaranya adalah ;

Spesifikasi Minimum

  • OS : Windows 7 – Service Pack 1 (6.1.7601)
  • Processor : Intel(R) Core(TM) i5-2500K / AMD FX-6300
  • Memory : 8GB
  • Graphics : Nvidia GeForce GTX 770 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
  • Storage : 150GB
  • Other : Sound Card: DirectX Compatible

Spesifikasi Recomendasi :

  • OS : Windows 10 – April 2018 Update (v1803)
  • Processor : Intel(R) Core(TM) i7-4770K / AMD Ryzen 5 1500x
  • Memory : 12GB
  • Graphics : Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 480 4GB
  • Storage : 150GB
  • Other : Sound Card: DirectX Compatible

Sebagaimana apa yang telah diungkap, game ini bakal menghabiskan kapasitas yang cukup besar, sehingga kalian tentu perlu menyisihkan storage extra pada sistem kalian.

Red Dead Redemption 2

Nah, Epic Game Store itu sendiri memberikan pilihan varian edisi untuk bisa kalian beli, dimana total ada tiga versi, termasuk edisi standar dengan harga $44.99 atau sekitar 620 ribuan lebih, edisi spesial yang memiliki konten khusus dengan harga $59.99 atau sekitar 830 ribuan dan edisi Ultimate yang bakal ngasih gak cuman konten khusus, namun juga outfit extra untuk versi online dimana harga yang ditawarkan berada di kisaran $74.99 atau sekitar satu jutaan.

Jadi, jika kalian sudah memenuhi persyaratan dan mengetahui dimana tempa ideal untuk membelinya, maka kalian sudah siap untuk berpetualang Bersama Arthur Morgan dan geng Van der Linde di dunia barat yang benar-benar liar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat