- Berita Terbaru, Gaming Gear

Frank Azor, Mantan Pimpinan Dell Alienware Kini Resmi Bergabung Dengan AMD

AMD kini memiliki keluarga baru, bukan saja dalam urusan produk hebat mereka, namun hal tersebut juga berlaku untuk pimpinan perusahaan tersebut. Adalah Frank Azor, mantan eksekutif Dell kini resmi menjadi anggota tim merah dan siap membawa perusahaan untuk melangkah jauh lebih baik.

Menurut AMD, Azor akan menjadi arsitek utama solusi gaming perusahaan. Azor bahkan telah menanggapi pesan tersebut dengan pengakuan antusiasme dengan peran barunya tersebut. Dan tampaknya, inilah salah satu alasan mengapa Frank Azor yang cukup populer meninggalkan Dell, khususnya untuk segmen gaming Alienware.

Baca juga : AMD Dikabarkan Tidak Lagi Produksi Radeon VII, Fokus Utama Pada Navi GPU

Sebelumnya, ada banyak spekulasi tentang apa langkah selanjutnya bagi pria yang telah secara intrinsik terkait dengan perangkat keras gaming selama bertahun-tahun. Dan sekarang, tampaknya kita sudah mengetahui secara pasti bahwa Azor masih akan terus bergerak dalam dunia gaming meski dalam laju bendera yang berbeda.

Meskipun begitu, masih terlalu dini untuk melihat bagaimana Azor bisa memberikan pengaruh besar kepada AMD, namun beberapa situs tampaknya mengatakan bahwa Azor akan memimpin “RadeonWare”, Solusi gaming yang dapat dengan mudah mencakup upaya perusahaan untuk memberikan jangkauan yang lebih luas, khususnya dalam segmen kartu grafis dan perangkat lunak, atau bisa saja menyiratkan bahwa AMD tengah mempertimbangkan untuk memproduksi perangkat yang lebih besar – bahkan laptop atau konsol game.

Disisi lain, AMD bisa memanfaatkan pengalaman besar Azor saat memimpin Dell untuk membantu mereka berkembang, khususnya untuk segmen yang benar-benar dikuasainya. Jadi, kita tunggu saja bagaimana Azor memulai langkah awalnya kepada penggemar, khususnya untuk dunia gaming yang telah ia capai bersama Dell melalui Alienware.

Sumber gambar & referensi : Windows Central

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Frank Azor, Mantan Pimpinan Dell Alienware Kini Resmi Bergabung Dengan AMD

Comments are closed.