- Games, Playstation, Windows, Xbox

Video Terbaru PUBG ini Tunjukan Bagaimana Unit Anti-Cheat Mereka Bekerja

PUBG, game fenomenal yang sangat populer di negara kita tentu memiliki banyak hal seru untuk dimainkan. Hanya saja, nilai popularitas besar yang hadir juga memberikan cukup banyak masalah, termasuk kehadiran para Cheater yang selalu menjadi duri dalam daging dan merusak pengalaman bermain setiap orang.

Untungnya, PUBG memiliki Unit Anti-Cheat yang selalu memberikan yang terbaik, dan intensitas mereka bahkan bisa mengintimidasi. Nah, baru-baru ini pihak pengembang telah menerbitkan sebuah video bagaimana para penjaga ini beraksi dalam melakukan berbagai tindakan ketika seorang pemain melakukan sesuatu yang curang.

Baca juga : Tetris Royale, Game Klasik Yang Berubah Menjadi Permainan Kompetitif Akan Segera Hadir

“Unit Anti-Cheat PUBG menanggapi setiap tindakan tidak sah yang secara negatif mempengaruhi pengalaman bermain para pemain” kata Dohyung Lee, kepala unit. “Kami selalu mencari untuk memberikan pengalaman gameplay paling positif yang kami bisa untuk komunitas kami.”

Ketika seseoran terdeteksi melakukan tindakan curang di PUBG, langkah pertama mereka adalah memperoleh exploit dan mempelajari segala yang mereka bisa tentang hal itu. “Tim Analisis dan Tim Teknik menganalisis alat retas dan mulai mengembangkan logika respons,” kata manajer operasi anti-cheat Wonha Ryu.

Unit ini juga menggunakan pembelajaran mesin untuk mengembangkan algoritma yang meningkatkan upaya anti-cheat mereka. “Tujuannya di sini adalah untuk menyediakan sistem yang secara efektif akan merespons peretas dan pelaku dengan menggunakan berbagai statistik, log, dan pola permainan yang ditemukan menggunakan teknologi pembelajaran mesin,” kata pengembang rekayasa anti-cheat Dongwan Kim.

Dan ternyata, PUBG Corporation juga bekerja sama dengan “mitra internasional” untuk menemukan dan menangkap distributor peretasan ilegal. “Salah satu contohnya adalah kerja sama yang erat dengan agen mitra kami untuk menangkap pengembang dan distributor dari organisasi penjualan retas terbesar,” kata Ryu. Pada April 2018, 15 orang ditangkap sehubungan dengan mendistribusikan program kecurangan PUBG. Mereka didenda lebih dari $ 5,1 juta atau sekitar 71 miliar lebih.

Pihak pengembang tampaknya ingin meyakinkan para pemain bahwa alat pelaporan dalam game sangat penting untuk meningkatkan sisi keamanan PUBG bisa jauh lebih baik, yang tentu saja bisa memberikan sisi jauh lebih positif dalam hal pengalaman bermain game.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Video Terbaru PUBG ini Tunjukan Bagaimana Unit Anti-Cheat Mereka Bekerja

Comments are closed.