- Android, Games, Smartphone

Tetris Royale, Game Klasik Yang Berubah Menjadi Permainan Kompetitif Akan Segera Hadir

Percaya atau tidak, kehadiran jenis permainan battle royale tampaknya memberikan banyak pengaruh pada game lama, bahkan hal tersebut berlaku untuk seri Tetris dengan suguhan ala Battle Royale atau lebih tepatnya bisa dikatakan sebagai Tetris Royale.

Hal menariknya, sisi gameplay akan sedikit berbeda dari sajian game First Person Shooter. Menurut Techspot, game ini akan membawa “pengalaman Tetris yang jauh lebih Fresh” dengan memanfaatkan “popularitas global” dari waralaba.

Baca juga : Watch Dogs : Legion Preview, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Dan ya, game terbaru dengan suguhan yang berbeda (meski sisi permainan masih tetap sama) merupakan proyek resmi pertama yang muncul dari kemitraan penerbit / pengembang hybrid N3twork dengan Tetris Company.

Loop gameplay inti Tetris Royale tidak jauh berbeda dari game lain dalam seri puzzle yang sudah berjalan cukup lama, bahkan kamu pasti akan mengetahuinya sebelum memainkan jenis permainan tersebut. Yakni, memutar dan menumpuk Tetromino dan membersihkan garis dengan menyelesaikan garis horizontal.

Hanya saja, nantinya kamu akan bersaing dengan sejumlah pemain hingga 100 pemain dalam bentuk mode kompetitif, dimana para pemain akan mencoba untuk menjadi yang teratas di papan peringkat setiap musim.

Disamping itu juga, akan ada tantangan harian untuk diselesaikan dalam mode Tetris Royale yang dapat memberi pemain pilihan penyesuaian, peningkatan daya, dan pemacu yang dapat digunakan untuk mendapatkan keunggulan dalam kompetisi.

Secara keseluruhan, ini terdengar sangat mirip dengan Tetris 99, yang diluncurkan pada Switch di bulan Februari. Hanya saja, jenis permainan baru yang ditawarkan Tetris ini bisa berlaku untuk pengguna Android maupun IOS, meski masih belum ada ketetapan tanggal rilis. Terlebih lagi, Tetris Royale masih dalam pengembangan, tetapi beta-nya diperkirakan akan diluncurkan di beberapa “wilayah terpilih” sekitar tahun ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Tetris Royale, Game Klasik Yang Berubah Menjadi Permainan Kompetitif Akan Segera Hadir

Comments are closed.