- Games, Windows

Mau Game Gratis? Last Day Of June Masih Bisa Kamu Dapatkan Di Epic Game Store Hingga Esok Hari

Epic games store selalu memberikan banyak pilihan game gratis yang tersedia secara ekslusif melalui toko digital mereka. Dan sesuai dengan janji yang ditawarkan perusahaan, kali ini adalah penawaran Last Day Of June, game yang sebelumnya memiliki harga sekitar 140 ribu rupiah, kini ditawarkan secara gratis hingga esok hari atau tepatnya hingga tanggal 4 juli 2019.

Last Day of June itu sendiri merupakan jenis permainan video puzzle petualangan yang dikembangkan oleh Ovosonico dan diterbitkan oleh 505 Games. Selain itu, game tersebut juga memiliki soundtrack yang sangat menyenangkan (menurut saya) yang didasarkan pada lagu Steven Wilson Drive Home.

Baca juga : Begini Cara Mudah Copy-Paste Game Fortnite Ke Drive atau PC Lain

Dan tidak hanya cukup menyenangkan sebagai game kasual, cerita yang kuat juga bisa menjadi bagian dari sisi keunggulan tersebut. Bayangkan saja, Last Day Of June memiliki cerita yang cukup menyedihkan, dimana Carl ditinggalkan oleh seseorang yang sangat disayanginya, June, yang meninggal akibat kecelakaan mobil.

Terlebih lagi, Carl tidak bisa jalan secara mandiri dan harus tetap berada di kursi roda. Hingga suatu hari, Carl menyentuh salah satu lukisan peninggalan June dan ternyata ia bisa meninjau kembali kenangan masa lalu mereka.

Dan ya, game Puzzle ini hadir dalam dalam perspektif orang ketiga. Pemain awalnya mengontrol Carl yang berkencan dengan June pada hari menjelang kecelakaan mereka. Setelah itu, pemain mengontrol Carl di rumah mereka di kemudian hari dan menemukan bahwa mereka dapat berinteraksi dengan lukisan June.

Ada banyak hal yang sangat menyenangkan yang bisa kamu dapatkan saat memainkan game tersebut, apalagi karena spesifikasi yang sangat ringan dan tentu saja kini tersedia secara gratis. Hanya saja, perlu di ingat game tersebut aka tersedia sampai tanggal 4 Juli esok hari. Jadi, segera dapatkan melalui Epic Games Store untuk memiliki koleksi game yang cukup seru tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat