- Berita Terbaru, Casing PC, Gaming Gear

Sharkoon Tambah Dua Casing PC ELITE SHARK Terbaru, Lebih Banyak Pilihan Keren Untuk Penggemar

Sharkoon Technologies kembali menghadirkan produk Fresh yang cukup menyenangkan bagi penggemar, khususnya untuk urusan Casing PC, yakni CA200M dan CA200G. Kedua casing ini mewakili ELITE SHARK, seri yang dikenal sebagai salah satu barisan chassis premium yang cukup populer dari produsen asal jerman tersebut.

Menurut mereka, CA200M dan CA200G mempresentasikan nilai keanggunan dan kecanggihan, serta ruang yang luas untuk perangkat kelas atas. Dan ya, kedua seri ini memiliki panel samping kaca tempered dan pencahayaan RGB yang menjadi trend tersendiri sebagai nilai estetika tambahan yang benar-benar keren.

Baca juga : Sharkoon RUSH ER3 Gaming Headset Review, Apa Yang Kami Ketahui Sejauh ini

Untuk seri ELITE SHARK CA200M, produsen mengklaim bahwa casing pc ini memiliki sisi keunggulan dalam ruang di yang Luas plus aliran udara yang jauh lebih dioptimalkan, termasuk bisa memberikan dukungan mobo terbesar hingga ukuran E-ATX.

Casing PC

Disamping itu, nilai estetika yang cukup menyenangkan tidak hanya terletak sisi panel yang terbuat dari kaca tempered saja, namun juga kehadiran panel depan dengan gril mesh halus plus mampu memenuhi peningkatan keluaran udara yang optimal. Casing ini juga sudah memenuhi syarat untuk teknologi RGB Sync dengan kehadiran RGB Controler 8 port dan memiliki kompabilitas yang luas pada seri motherboard populer.

Casing PC

Sedangkan untuk seri ELITE SHARK CA200G, produsen menganggap bahwa seri ini mewakili sisi keanggunan yang murni. Bentuk dan desain mungkin terlihat sama dengan CA200, namun apa yang membedakannya gril mesh, elemen utama dari panel depan CA200G yang terbuat dari kaca, sehingga bisa memberikan nilai esetika superior, terlebih lagi untuk pencahayaan RGB yang sempurna.

Casing PC

Nah, kedua casing ini juga sama-sama mendukung nilai kompabilitas yang luas, termasuk untuk ukuran motherboatd hingga ATX dan E-ATX,  dukungan kartu grafis dengan panjang hingga 42.5 sentimeter. Dan ya, kalian juga bisa memiliki Air CPU Cooler dengan tinggi maksimum hingga 16.5 cm dan dukunga catu daya hingga Panjang 24.

Kedua seri ini juga diklaim produsen memiliki cukup banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam proses rakit PC, termasuk pemasangan sistem kabel yang lengkap, empat hard drive 3.5 inci dan tujuh SSD 2.5 inci, semua dapat diinstal dangan cukup mudah.

Casing PC

Kedua casing PC ini juga ternyata tidak hanya dilengkapi dengan strip lampu LED pada panel depan, tapi juga terinstal dengan kipas LED 120mm yang dapat dikontrol pada panel belakang. Melalui papan induk dengan header untuk LED yang dapat dikontrol, hingga lebih dari enam komponen pencahayaan dapat dihubungkan.

Kedua seri ini menggunakan konfigurasi pin 5V-D-kode-G atau 5V-D-G. Intinya, elemen-elemen ini juga dapat menyala dalam kisaran 16.8 juta warna. Bahkan tanpa koneksi dalam papan induk, pencahayaan tetap dapat disesuaikan. itu terjadi melalui kontroler RGB terintegrasi yang memungkinkan 20 efek pencahayaan standar untuk dipilih menggunakan saklar pencahayaan khusus dari casing.

Untuk urusan pendinginan, baik CA200M maupun CA200G, kedua casing ini mampu mendukung hingga tujuh fan ukuran 120mm atau 5 fan ukuran 140mm.  Produsen sudah menyediakan sebuah fan 120mm dibagian belakang, termasuk juga untuk pemasangan hingga dua radiato, yakni radiator 420 milimeter dapat dipasang di bagian depan casing dan alat 360 milimeter dapat ditempatkan di bawah panel atas.

Harga dan Ketersediaan

Tertarik dengan kedua casing PC terbaru tersebut? Sharkoon ELITE SHARK CA200M dan CA200G sekarang sudah tersedia dengan harga 119 euros atau sekitar IDR 1.8 juta untuk kedua versi.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat