MSI MEG X570 Godlike Akan Jadi Mobo Paling Mahal, Harga Bisa Capai 11 Jutaan Lebih

MSI MEG X570 Godlike Akan Jadi Mobo Paling Mahal, Harga Bisa Capai 11 Jutaan Lebih

MSI MEG X570 Godlike bisa membawa sejarah tersendiri sebagai pilihan motherboard X570 termahal tahun ini, khususnya untuk platform terbaru dengan sejuta janji. Dan untuk pertama kalinya juga, seri ini diklaim merupakan pilihan mobo premium dengan potensi terbaik yang diungkap oleh perusahaan, termasuk salah satu karya besar dari MSI.

Menurut Tomshardware, MEG X570 Godlike dikabarkan akan memiliki harga paling rendah sekitar $777 atau kisaran 10 jutaan lebih, bahkan bisa lebih tinggi ketika sudah tersedia secara resmi di negara kita. Dan jika itu benar adanya, pernyatan yang pernah diungkap oleh CEO MSI (perusahaan yang sama ternyata) Charles Chiang tenyata benar adanya.

Baca juga : Ssstt..MSI Lagi Bagi-Bagi Hadiah Loh, VGA RTX Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis

Disamping itu, harga yang ditawarkan juga akan memiliki angka unik lebih tepatnya, yakni $777 yang membawa simbol tersendiri untuk angka proses node 7nm, termasuk tanggal rilis 7 juli 2019 untuk semua pilihan hardware terbaru dari AMD, khususnya prosesor Zen 2 Ryzen 3000.

MSI MEG X570 Godlike

Dan untuk pertama kalinya juga, tim merah memiliki motherboard super mewah dan seolah menjadi pilihan utama banyak produsen ketiga. Hal tersebut setidaknya bisa kita lihat dari beberapa produsen yang sudah mulai menawarkan versi mobo premium mereka, mulai dari MSI, Gigabyte, ASUS dan masih banyak lagi.

Jika desas-desus mengenai harga tinggi yang ditawarkan produsen untuk motherboard X570 benar adanya, maka mereka yang memiliki anggaran terbatas, versi mobo lama seperti seri 400 bisa menjadi pilihan utama kamu. Apalagi masih ada banyak pilihan hebat yang siap mendukung prosesor AMD terbaru, khususnya untuk chipset B450 maupun X470.

Terlepas dari itu semua, Ryzen 3000 siap mengudara bersama banyak pendukung hebat lainnya, termasuk kehadiran chipset X570 dengan banyak fitur yang sangat menyenangkan bagi pengguna. Hanya saja, harga bisa menjadi kendala bagi konsumen secara umum, meski jika kamu menginginkan kinerja terbaik, maka motherboard X570 tentu merupakan satu-satunya jalan untuk melepaskan kekuatan penuh dari semua prosesor tersebut.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com