- Berita Terbaru, Motherboard

Gigabyte Luncurkan Update Bios Terbaru Untuk Mendukung Ryzen Next Gen Pada Mobo AM4 Lama

GIGABYTE telah merilis update bios terbaru untuk jajaran motherboard AM4 produsen tersebut, khususnya untuk seri X470 dan B450. Ini bisa menandakan bahwa kehadiran prosesor AMD terbaru siap hadir dan dukungan perangkat lama tampaknya sudah mulai siap disajikan, khususnya untuk motherboard AM4 dari Gigabyte.

Dan tidak hanya itu saja, produsen juga akan berencana untuk memberikan update bios terbaru pada seri motherboard AMD X370 dan B350, dimana pembaharuan update tersebut akan segera hadir akhir bulan ini.

Baca juga : Semarakan Hari Jadi AMD Ke-50, GIGABYTE Luncurkan Mobo Baru X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis yang sangat populer dikalangan pengguna. Intinya, dengan pembaruan BIOS yang sederhana, pengguna bisa mendapatkan dukungan penuh untuk Prosesor AMD Ryzen ™ gen berikutnya.

Update Bios Terbaru

Menurut produsen asal Taiwan ini, para insinyur GIGABYTE telah berhasil menguji dan memvalidasi motherboard AMD GIGABYTE dengan BIOS terbaru untuk memastikan bahwa pengguna memiliki dukungan penuh pada CPU baru mereka dengan nilai kompatibilitas terbaik. Selain itu, pengguna juga dapat mengunjungi situs web GIGABYTE resmi mulai hari ini untuk mengunduh versi BIOS terbaru (F40 dan versi yang lebih baru), sehingga mereka dapat sepenuhnya memaksimalkan penggunaan CPU generasi berikutnya.

“Seiring dengan kemajuan yang dibuat dalam teknologi semikonduktor, mikroprosesor menjadi lebih kuat dan menawarkan tingkat kinerja yang lebih baik. Bagi pengguna yang ingin meningkatkan sistem mereka, kompatibilitas antara CPU baru ini dan platform aslinya sangatlah penting, ”kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi Saluran GIGABYTE.

“Sebelum perilisan prosesor AMD Ryzen ™ generasi baru ini, GIGABYTE ingin memastikan bahwa motherboard kami siap sejak awal untuk mengantisipasi pembaharuan ini. Kami telah melaksanakan tugas kami dan menggunakan waktu serta dedikasi untuk memastikan bahwa pengguna akan menikmati pengalaman PC terbaik. “

Pembaruan BIOS motherboard GIGABYTE AM4 terbaru telah diunggah ke situs web resmi GIGABYTE. Pengguna kini dapat memutakhirkan BIOS pada motherboard GIGABYTE AM4 mereka ke F40 BIOS dan versi yang lebih baru untuk mendapatkan dukungan penuh dari gen berikutnya, yakni Prosesor AMD Ryzen 3000. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan BIOS, silakan kunjungi situs web GIGABYTE resmi atau tautan dibawah ini sesuai motherboard yang tercantum dibawah ini :

Dan berbicara mengenai motherboard AM4 dari Gigabyte, produsen sudah memberikan banyak pilihan menyenangkan yang sudah bisa kamu dapatkan mulai hari ini. Nah, ketika kamu sedang mencari pilihan yang pas, kamu bisa melihat penawaran lengkapnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat