Steam Summer Sale 2019 Resmi Dibuka, Banyak Game Murah Dan Hadiah Menarik Siap Menanti

Steam Summer Sale 2019 Resmi Dibuka, Banyak Game Murah Dan Hadiah Menarik Siap Menanti

Steam Summer Sale 2019 resmi dibuka, dan ada banyak pilihan game menarik dengan diskon besar siap menanti para pelanggan. Ini bisa menjadi waktu terbaik kamu untuk membeli game PC original pada nilai harga super murah, termasuk game terbaru maupun game unggulan yang masih layak untuk didapatkan hari ini.

Artinya bahwa, game-game populer seperti Assasin Creed Oddysey, Astroneer maupun Devil May Cry 5 kini memiliki harga jauh lebih terjangkau. Bahkan kamu bisa mendapatkan game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dengan nilai harga dibawah 100 ribuan.

Baca juga : Begini Cara Mudah Copy-Paste Game Fortnite Ke Drive atau PC Lain

Steam Summer Sale 2019

Disisi lain, Steam Summer Sale 2019 menggabungkan komponen berbasis komunitas yang unik yang disebut “Steam Grand Prix” yang penuh dengan pencarian yang dapat kamu selesaikan dengan memainkan game di Steam. Saat pengguna sudah menyelesaikannya, mereka akan mendorong mobil tim ke arah garis finish. Pemenang tempat pertama, kedua, dan ketiga setiap hari akan diberi hadiah game secara gratis melalui Wishlist.

Disamping itu, Steam menawarkan banyak jenis permainan yang sangat menarik untuk ditelusuri, termasuk seri terbaru maupun lama yang mungkin saja masih menjadi penantian dan harapan kamu untuk mendapatkannya hari ini.

Hanya saja, perlu di ingat bahwa waktu yang ditawarkan Steam Summer Sale 2019 sangat terbatas, dimana ini akan berakhir pada 9 juli 2019. Jadi, serbu dan cari semua pilihan yang kamu inginkan mulai hari ini, terlebih lagi ada banyak hadiah yang menanti. Butuh Steam Wallet? Kamu bisa mendapatkan penawaran terbaiknya disini, termasuk sisi kemudahan untuk mendapatkannya. 

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Steam Summer Sale 2019 Resmi Dibuka, Banyak Game Murah Dan Hadiah Menarik Siap Menanti

Comments are closed.