- Games, Playstation

Final Fantasy VII Remake Resmi Diumumkan Dan Akan Diluncurkan Tahun Depan

Final Fantasy VII Remake ternyata resmi bakalan hadir, bahkan hal tersebut diungkap oleh pihak pengembang Square Enix hari ini dengan tanggal peluncuran tanggal 3 maret 2020. Game tersebut juga sudah mulai tersedia secara pre-order dengan harga mulai dari IDR 754.000 melalui platform Playstation 4.

Ini bisa membawa kepastian mengenai segala rumor yang terus beredar mengenai game membawa sejarah tersendiri bagi penggemar di tahun 1997 silam. Disamping itu, pihak produsen menjanjikan nilai visual yang jauh lebih mengesankan, termasuk sajian cerita maupun dari sisi gameplay.

Baca juga : Sony Umumkan PlayStation 4 DAYS OF PLAY LIMITED EDITION 2019, Konsol Istimewa Lainnya Dari Produsen

Final Fantasy VII Remake itu sendiri merupakan konsep ulang dari ikon game asli pertama hadir tahun 1997 silam sebagai salah satu genre game RPG yang fenomenal. Artinya bahwa kita bisa kembali menyelam lebih dalam ke dunia maupun dari sisi karakter daripada sebelumnya.

Final Fantasy VII Remake

Dengan pengaturan latar belakang di kota Midgar yang eklektik dan menghadirkan standalone sepenuhnya, game tersebut menjanjikan pengalaman bermain game yang memberikan titik awal yang bagus untuk seri ini.

Disisi lain, Final Fantasy VII Remake juga akan hadir dengan nilai cerita yang jauh lebih kuat, termasuk fitur sistem pertarungan hybrid yang menggabungkan aksi antara real-time dengan strategis, berbasis perintah tempur. Mereka bahkan sudah menyediakan nilai gameplay terbaru mengenai sistem pertempuran dalam trailer paling anyar khusus untuk E3 2019 “

Game remake tampaknya bisa menjadi bisnis yang menjanjikan bagi pengembang, termasuk juga membawa nilai yang jauh lebih istimewa bagi penggemar. Dan kehadiran game terbaru yang membangkitkan kenangan lama dalam sajian yang jauh lebih tersebut tentu akan membawa banyak nilai positif bagi penggemar, termasuk konsumen secara umum. Kita tunggu saja kehadiran seri ini tahun depan dengan banyak potensi hebat bersamanya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Final Fantasy VII Remake Resmi Diumumkan Dan Akan Diluncurkan Tahun Depan

Comments are closed.