- Games, Playstation, Xbox

Ada Banyak Game Hebat Yang Hilang Di E3 2019, Salah Satunya Adalah The Elder Scrolls VI

E3 2019 telah berakhir, ada banyak berita besar dalam urusan dunia gaming. Hanya saja, beberapa penggemar tampaknya masih kecewa dengan ketiadaan berita penting pada game favorit mereka yang seolah-olah hilang di acara gaming terbesar tersebut, salah satunya adalah The Elder Scrolls VI.

Dan ya, Bethesda Game Studios sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa game ini masuh jauh dalam pandangan utama mereka, sehingga tidak ada kepastian tanggal rilis antara hari ini hingga tahun depan. Meski, Teaser Trailer telah dibuat, namun tampaknya ini hanya membuat penasaran penggemar jauh lebih mendalam.

Baca juga : Cyberpunk 2077 Resmi Diumumkan, Pre-order Sudah tersedia & Tanggal Peluncuran Hadir Tahun Depan

Namun bagi kamu yang tengah menunggu berita tentang The Elder Scrolls VI, beberapa situs game sudah mulai lunak dengan pencarian utama mereka, termasuk apa yang sudah diungkap oleh Games Radar.

Menurut mereka, The Elder Scrolls VI diyakini bisa hadir ketika konsol hebat berikutnya tiba, antara Playstation 5 maupun Project Scarlett yang ditawarkan oleh Microsoft Xbox. Jadi, setidaknya kita harus menunggu kepastian sampai kedua konsol tersebut sudah resmi diumumkan, baru kepastian tanggal rilis dari game yang banyak menjadi bahan penantian para gamer sudah bisa diungkap (atau bisa saja bersamaan sebagai paket bundle khusus).

Pihak produsen juga enggan untuk membuka lebih jauh mengenai game tersebut, dimana pilihan untuk bersabar tampaknya akan menjadi pilihan satu-satunya bagi penggemar untuk melalui semua hal yang cukup tidak menyenangkan itu.

Todd Howard, Longtime Bethesda Game Studios director juga mengatakan (saat berbicara kepada IGN) bahwa dalam pikiran utama mereka adalah memberikan sajian Starfield sebagai salah satu fokus utama mereka. Menurutnya, “kami telah melakukan begitu banyak hal, kami akan mengambil Elder Scrolls, Fallout, Elder Scrolls, Fallout … namun,  hingga saat ini ada permainan Starfield di kepala. Jadi, Elder Scrolls 6 harus menunggu sedikit. Dan ditambah lagi, Elder Scrolls Online masih bekerja dengan sangat baik, sangat bersemangat”.

Melihat dari sisi penjelasan tersebut, setidaknya kita sudah mengetahui cukup pasti bahwa tidak akan ada kabar terbaru mengenai game tersebut hingga akhir tahun ini. Namun untuk tahun depan, cerita bisa sangat berbeda.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Ada Banyak Game Hebat Yang Hilang Di E3 2019, Salah Satunya Adalah The Elder Scrolls VI

Comments are closed.