- Berita Terbaru, Built-up PC, Casing PC, Gaming Gear

Cooler Master Case Mod World Series 2019 Kembali Digelar, Total Hadiah Hingga Rp 346 Juta Rupiah

Suka dengan dunia modding PC Case? Cooler Master Case Mod World Series 2019 kembali digelar, dan ini bisa menjadi kesempatan besar kamu untuk membawa semua talenta spesial hebat yang kamu miliki bisa dikenal di seluruh dunia. Dan hal terbaiknya, hadiah besar juga menanti dengan total hingga $ 24.000 USD atau sekitar 346 juta rupiah.

Hal tersebut diungkap secara resmi hari ini, dan Cooler Master kembali membawa Kompetisi modding terbesar di dunia dengan sajian yang jauh lebih spesial untuk merayakan Peringatan 10 tahun acara tersebut.

Baca juga : Cooler Master COSMOS C700M Resmi Diluncurkan : Lebih Besar, Lebih Bermakna

Cooler Master Case Mod World Series 2019, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Dengan dua liga berbeda dan hadiah uang tunai terbesar dalam sejarah CMWS, para kontestan dapat mendapatkan total hadiah senilai $ 24.000 USD atau sekitar 346 juta rupiah. Cooler Master sendiri membawa nilai yang jauh lebih inspiratif dalam momen spesial perayaan 10 tahun even tersebut. Bahkan, dalam even tahun tersebut, mereka siap menyambut bakat spesial dari para kontestan untuk menjadi bagian dari komunitas besar ini, dan kesempatan untuk membawa talenta modding mereka ke tingkat berikutnya.

Cooler Master Case Mod World Series 2019 itu sendiri didedikasikan untuk para modder mapan dan berpengalaman yang akan dinobatkan sebagai yang terbaik dari # CMWS19. Kategori ini akan menjadi tuan rumah keajaiban teknis dan karya seni yang berseni. Pemenang akan membuat jalan mereka ke dalam sejarah modding, menandai nama elite mereka di kompetisi modding terbesar di dunia.

Cooler Master Case Mod World Series 2019

CMWS19 dimulai dengan hadiah total besar $ 24.000 USD atau sekitar 346 juta rupiah untuk diperebutkan dan $ 10.000 atau sekitar 144 juta rupiah juga siap disajikan sebagai pilihan extra, khususnya untuk pemenang best tower di Liga Master. Pemenang ke-2 akan membawa hadiah $ 5.000 atau sekitar 72 juta rupiah, sedangkan pemenang tempat ke-3 akan pulang dengan membawa $ 1.000 atau sekitar 14 jutaan rupiah. Mereka juga memberikan sesi pemenang Scratch Build terbaik yang akan memenangkan uang tunai $ 3.000 atau sekitar 43 juta rupiah.

Cooler Master Case Mod World Series 2019

Setiap peserta akan memiliki tahapan yang berbeda untuk bersaing dan diberi kesempatan untuk mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan, yakni melalui Liga Master dan Liga Apprentice. Nantinya, akan ada 5 pemenang dari liga tersebut yang akan dipilih, dan setiap pemenang akan menerima voucher toko CM senilai $ 1.000 USD serta memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Cooler Master setelah acara.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba dan memberikan hasil terbaik, kamu bisa mendaftarkan diri sebelum tanggal 15 juni disini. Selain itu, ada sejumlah persyaratan yang perlu kamu penuhi, termasuk langkah-langkah selanjutnya yang perlu dilakukan oleh para konstestan, dimana kamu bisa melihat detailnya pada link yang terkait.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat