Mau Beli Playstation 4? Bulan ini Bisa menjadi Waktu Terbaiknya – Banyak Promo Besar menanti

Mau Beli Playstation 4? Bulan ini Bisa menjadi Waktu Terbaiknya – Banyak Promo Besar menanti

Ada banyak hal menyenangkan di bulan ramadhan ini, dan salah satunya bisa jadi datang dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) ketika mereka menggelar program “Spesial Ramadhan” yang menawarkan harga-harga menarik untuk konsol dan aksesoris PlayStation 4 (PS4TM).

Artinya bahwa konsumen bisa mendapatkan banyak kesepakatan yang menarik untuk membeli sebuah perangkat Playstation 4 dengan nilai harga yang jauh lebih terjangkau, plus berbagai piihan perangkat aksesoris yang jauh lebih seru untuk diungkap.

Baca juga : Sony Siap Sajikan Playstation 4 “Starter Pack”, Paket Bundle Konsol Plus 2 Pilihan Game Original

Dan ini akan dimulai pada tanggal 18 Mei 2019 (Sabtu) hingga 2 Juni 2019 (Minggu), kamu dapat membeli produk PlayStation berikut dari PlayStation Dealer Resmi, diantaranya adalah :

  • BUNDLE HITS PS4TM (1 TB) – Rp 4.199.000 (harga normal: Rp 5.199.000)
  • PS4TM Pro (1 TB) – Rp 5.999.000 (harga normal: Rp 6.999.000). Dengan menambah Rp10.000, kamu juga bisa mendapatkan 1 unit Kontroler Nirkabel DUALSHOCK®4 (Jet Hitam)
  • Kontroler Nirkabel PS4TM DUALSHOCK®4 – Rp 599.000 (harga normal: Rp799.000)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi toko PlayStation di Indonesia dan bagaimana cara kerjanya, kamu bisa melihat penawaran selengkapnya disini.

Dan tidak hanya itu saja, bagi kamu yang berada di Jakarta, kamu juga bisa mengunjungi booth PlayStation Roadshow di Jakarta Fair untuk mendapatkan beragam penawaran menarik tersebut (stan SLD 16, Hall D) dari tanggal 22 Mei (Rabu) hingga 30 Juni (Minggu).

Bahkan kamu bisa mencoba terlebih dahulu beberapa game PS4TM yang paling populer, plus beragam informasi terbaru dari Sony sembari Ngabuburit sampai menunggu waktu berbuka puasa. Dan hal terbaiknya, mereka siap menyediakan diskon yang cukup besar khusus “Spesial Ramadhan” di pameran ini dari tanggal 18 Mei hingga 2 Juni.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Mau Beli Playstation 4? Bulan ini Bisa menjadi Waktu Terbaiknya – Banyak Promo Besar menanti

Comments are closed.