- Berita Terbaru, Kartu Grafis, Laptop

Acer Siap Suguhkan Laptop Gaming Terbaru Yang Lebih Terjangkau, Predator Nitro 7 (GTX 1650 Inside)

Acer tampaknya akan membuat kejutan besar bulan ini, khususnya untuk seri laptop gaming terbaru yang jauh lebih menjanjikan. Sebelumnya mereka merilis seri High end dengan pilihan Predator Helios 700 yang sangat mewah untuk dibicarakan. Namun, produsen tampaknya ingin membawa pilihan ideal lainnya bagi gamer entry level maupun seri mid-range, yakni Predator Nitro 7.

Sebagaimana diungkap oleh Notebookcheck, produsen siap membawa pilihan terbaru untuk laptop Gaming Predator Nitro, dimana mereka akan menghadikan pilihan laptop hebat lainnya untuk gamer budget ketat, Nitro 7. Hal terbaiknya adalah, kedua seri ini akan dilengkapi dengan senjata GPU terbaru dari Nvidia, GTX 1650 dan GTX 1660 Ti.

Baca juga : ACER ConceptD, Revolusi Baru Laptop Hebat Untuk Kalangan Profesional Resmi Diumumkan

Meskipun GPU tersebut belum dirilis sepenuhnya oleh produsen, namun seri terbaru dari Nvidia ini akan mendongkrak kinerja jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri lama, khususnya ketika membandingkannya dengan GTX 1050, 1050 Ti atau bahkan seri GTX 1060.

Laptop Gaming Terbaru

Disisi lain, Acer predator Nitro 7 akan memiliki dua pilihan konfigurasi dalam ukuran layar, yakni 15.6” dan 17.3”. Pilihan layar ini akan memberikan nilai yang jauh lebih baik untuk memberikan tampilan display hebat, dimana produsen menjanjikan desain logam bezel sempit, ketebalan 19,9 mm, dan rasio screen-to-body hingga 78 persen. Dan sama seperti Helios 300 yang baru, pengguna dapat mengonfigurasi dengan tampilan FHD 144 Hz / 3 ms, CPU Intel 9th ​​gen Core, dan hingga tiga opsi penyimpanan internal di dua slot M.2 NVMe dan 2,5 inci SATA III bay .

Produsen juga akan membawa pengoptimalan Waves MaxxAudio yang mirip dengan laptop Alienware saat ini dan port Killer Ethernet E2500 RJ-45 yang menjanjikan pengoptimalan jaringan yang lebih baik untuk gameplay. Sedangkan dari sudut material, Nitro 7 akan menggunakan sasis logam untuk kesan yang lebih berkualitas.

Nitro 7 akan tersedia akhir bulan ini dengan harga mulai $ 999 atau sekitar 14 jutaan rupiah. Kami masih belum mengetahui secara pasti kapan seri ini akan datang di negara kita (atau tidak), namun jika itu benar adanya, ini bisa menjadi pilihan hebat lainnya untuk laptop gaming terbaru di bawah 20 jutaan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Acer Siap Suguhkan Laptop Gaming Terbaru Yang Lebih Terjangkau, Predator Nitro 7 (GTX 1650 Inside)

Comments are closed.