Acer Suguhkan Monster Gaming Besar Yang Lebih Eye-catching, Predator Triton 900

Acer Suguhkan Monster Gaming Besar Yang Lebih Eye-catching, Predator Triton 900

Acer Predator Triton 900 siap menjadi monster gaming terbaru yang jauh lebih portable, bahkan membawa daya tarik tersendiri dari sudut estetika. Dengan membawa kekuatan GPU terbaru Nvidia GeForce RTX 2080 dan Layar sentuh yang memiliki resolusi 4k dengan dukungan G-Sync tentu bisa menjadi sajian yang membanggakan.

Namun, apa yang terbaik dari laptop gaming terbaru dari Acer tersebut adalah nilai portabilitas yang jauh lebih efektif, dan bisa memberikan banyak manfaat bagi pengguna. Convertible Laptop gaming ini pada dasarnya memiliki konversi yang unik dan sangat kuat, bahkan pengguna dapat memindahkan layar 17 “ke berbagai arah. Kehadiran engsel bermesin CNC dimana mereka menyebutnya sebagai Ezel Aero Hinge tentu membuatna semakin bermakna. Inilah mengapa, Predator Triton 900  merupakan seri yang banyak menjadi sorotan di CES 2019 dengan nilai estetika yang sangat eye-catching.

Baca juga : Evolusi Baru Acer Swift 7 2019, Lebih Ringan Dan Lebih Bertenaga

Acer Predator Triton

Convertible laptop itu sendiri memiliki dukungan hebat dalam menghadirkan kinerja gaming superior, termasuk kehadiran beberapa komponen inti seperti Nvidia GeForce RTX 2080, Prosesor Intel Core i7-8750H, pilihan RAM hingga 32GB DDR4 266Mhz dan tentu saja dukungan penyimpanan super cepat SSD NVMe hingga 512GB. Perangkat itu sendiri hadir dengan layar lebar ukuran 17” dan disajikan dengan Touch Screen Display panel IPS plus dukungan Nvidia G-Sync.

Predator Triton

Dan tidak hanya itu saja, produsen juga memberikan sajian menarik dalam urusan keyboard, dimana Predator Triton 900 juga hadir dengan pilihan keyboard mekanis dengan tingkat profil rendah dan memiliki lampu latar RGB. Sedangkan untuk urusan konektivitas, pengguna akan disajikan dengan pilihan port USB super cepat, termasuk kehadiran beberapa USB 3.1 dan dua port USB-C dengan Thunderbolt. Audio juga bisa menjadi fitur yang terbaik, dimana laptop ini didukung oleh Waves Maxx yang memiliki fitur head tracking untuk suara surround 3D yang jauh lebih mengesankan.

Hanya saja, Acer Predator Triton 900 tidak akan datang dengan nilai harga murah, karena produsen memberikan harga mulai dari $ 4.000 atau sekitar 56 jutaan rupiah untuk model dasar. Sedangkan untuk ketersediaan, laptop gaming superior ini akan tersedia pada bulan maret 2019.

 Baca Juga :



;

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Acer Suguhkan Monster Gaming Besar Yang Lebih Eye-catching, Predator Triton 900

Comments are closed.