- Berita Terbaru, Laptop

Evolusi Baru Acer Swift 7 2019, Lebih Ringan Dan Lebih Bertenaga

Acer Swift 7 bisa menjadi kandidat ultrabook terbaik tahun ini, apalagi produsen kini menghadirkan  sajian yang jauh lebih tipis dengan tingkat ketebalan kurang dari 1cm atau sekitar 0.9cm dan memiliki berat di bawah 1 kg plus ditenagai dengan prosesor Intel Core 8th Gen dan tampilan yang jauh lebih berkelas.

Hal tersebut diungkap secara resmi di CES 2019, dimana produsen mengatakan bahwa pilihan ini membuat terobosan baru dalam desain dan kegunaan, menjadikannya pilihan utama untuk gaya hidup modern jauh lebih baik saat bepergian.

Baca juga : ACER Predator Nitro 5 AN515-42 Review : Performa Ryzen 7 2700U & Radeon RX 560X Sesungguhnya

Bahkan, kehadiran sasis premium magnesium alloy yang tipis, ringan, tahan lama, dan penuh gaya plus tampilan visual layar 14-inci dengan rasio screen-to-body hingga 92 persen bisa memberikan nilai yang jauh lebih berkelas dengan tampilan yang nyaris tanpa batas.

“Acer Swift 7 memberikan keseimbangan antara seni dan teknologi, dan dengan demikian mendorong desain PC ultra-portabel ke wilayah baru,” kata Jerry Hou, General Manager, Notebook Konsumen, Bisnis Produk IT, Acer Inc. “Dengan layar mencolok rasio bodi yang luar biasa dari 92 persen, pelanggan Acer dapat tetap lebih produktif dengan notebook yang ringkas, lebih tipis dan lebih ringan yang terasa ‘nyaris tidak ada’ saat membawanya berkeliling sepanjang hari dan selama perjalanan bisnis”

Acer Swift 7

Acer Swift 7 itu sendiri hadir dengan pilihan spesifikasi inti hebat, terlebih lagi kehadiran prosesor Intel Core i7-8500Y generasi ke-8 , pilihan RAM yang besar hingga 16GB LPDDR3 dan SSD PCIe NVMe up to 512GB bisa mendongkrak kinerja jauh lebih menyenangkan. Apalagi, mereka juga menyediakan Port USB Type-C ganda yang mendukung Thunderbolt ™ 3, USB 3.1, DisplayPort 1.2 dan Wi-Fi 5 yang mampu menghadirkan kecepatan Gigabit benar-benar mengesankan. Tentu, kehadiran konektivitas hebat tersebut bisa memudahkan pengguna untuk menghubungkan lebih banyak perangkat.

Sedangkan untuk urusan harga, Acer Swift 7 tampaknya akan disajikan dengan nilai yang cukup mahal mulai dari $ 1.700 atau sekitar 24 jutaan (sebelum pajak). Notebook ini akan diluncurkan secara global pada bulan April, dimana ini juga bisa disajikan di negara kita jauh lebih detail. Hanya saja, mereka juga akan memberikan pilihan konfigurasi yang berbeda, dimana menurut Acer “Spesifikasi, harga, dan ketersediaan yang tepat akan berbeda di setiap wilayah.”. Jadi, periksa situs web resmi di region masing-masing untuk mengetahui jauh lebih detail mengenai notebook ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat