NZXT Rilis Casing PC Keren Lainnya Bertema Gaming, H500 Overwatch Special Edition

NZXT Rilis Casing PC Keren Lainnya Bertema Gaming, H500 Overwatch Special Edition

NZXT kini memiliki pilihan Casing PC keren lainnya bagi penggemar, dimana mereka menyebutnya sebagai NZXT H500 Overwatch, Special Edition Mid-Tower Case. Ini bisa membuat gaming rig kamu tentu akan terasa jauh lebih bernilai dari sudut estetika dan benar-benar sangat berkelas.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh NZXT kemarin, dimana mereka bekerjasama dengan Blizzard untuk menghadirkan edisi spesial ini bagi penggemar, khususnya bagi penggemar game Overwatch yang sangat populer di dunia.

Baca juga : Buat Gaming Rig Kamu Jauh Lebih Keren, NZXT HUE 2 RGB LED Strip Awal Terbaiknya

NZXT H500 Overwatch itu sendiri merupakan chassis dengan bentuk faktor mid-tower, dimana casing yang sangat populer dari sisi kualitas maupun sudut estetika ini bisa menampung hampir sebagian besar komponen PC modern. Dan hal terbaiknya, edisi istimewa dengan tema Overwatch terbalut dalam hampir setiap bagian sudut, sehingga membuatnya semakin sempurna sebagai sebuah gaming rig yang benar-benar terasa taringnya bagi para gamer.

Casing PC

Menurut Johnny Hou, pendiri dan CEO NZXT , “Sebagai perusahaan yang terdiri dari gamer yang bersemangat, kami mengagumi antusiasme dan dedikasi yang ditunjukkan oleh komunitas Overwatch, dan kami tahu Blizzard bertujuan untuk memberikan produk dan pengalaman legendaris kepada para pemainnya,” Lanjutnya “Karena itulah kami bekerja sama dengan Blizzard pada sasis PC H500 epik ini. Apakah Anda seorang Mercy, D.Va, atau Genji utama, H500 Overwatch dibuat untuk setiap Hero yang ingin menjawab setiap panggilan”.

Casing PC

Disisi lain, pengguna tidak hanya akan mendapatkan bentuk desain yang benar-benar keren untuk disajikan, namun juga beberapa fitur istimewa dan sisi keunggulan, antara lain :

  • Tampilan bermakna dalam sudut warna yang keren antara kombinasi Hitam, Putih, dan Oranye (Ikon dari Overwatch)
  • Logo Overwatch akan bercahaya dengan cerah di panel depan

Casing PC

  • Desain modern dan fitur yang sangat ramah untuk para pembangun
  • Konstruksi premium, semua baja dengan estetika H Series yang ramping
  • Panel samping kaca tempered yang pastinya akan memamerkan semua pilihan komponen PC berkelas pengguna
  • Managemen kabel yang terasa jauh lebih mudah, terlebih lagi kehadiran sistem yang intuitif.
  • Dukungan penuh untuk Water-cooling Sistem, bahkan bisa jauh lebih mudah untuk proses instalasi, dimana ini bisa disederhanakan dengan menggunakan braket yang dapat dilepas baik untuk pendingin CPU all-in-one atau konfigurasi loop kustom sepenuhnya.

Harga dan Ketersediaan

Tertarik dengan produk terbaru yang ditawarkan oleh NZXT ini? H500 Overwatch Edition sudah tersedia secara global, meski kami belum mengetahui secara pasti kapan ini juga akan tersedia di negara kita. Hanya saja, dalam seminggu ke depan kita tentu sudah bisa melihatnya di berbagai etalase toko kesayangan kamu, baik secara online maupun offline.

Sedangkan untuk urusan harga, produsen mematok harga SRP sebesar $139.99 atau sekitar 1.9 jutaan rupiah. Harga yang datang pastinya akan berubah ketika pajak masuk sudah mulai diberlakukan. Harga yang ditawarkan mungkin terasa cukup mahal, namun edisi spesial ini bisa menjadi sajian yang sangat bermakna bagi penggemar.

Spesifikasi NZXT H500 Overwatch Edition
Dimensions W: 210mm H: 435mm D: 428mm (without feet)
W: 210mm H: 460mm D: 428mm (with feet)
Material(s) SGCC Steel and Tempered Glass
Weight 7 kg
Motherboard Support Mini-ITX, MicroATX, and ATX
I/O Ports 2 x USB 3.1 Gen 1
1 x Audio/Mic
Filters Front right side panel, bottom front and PSU intake
Expansion Slots 7
Drive Bays 2.5”: 2+1
3.5”: 2+1
Radiator Support Front: Up to 280mm
Rear: 120mm
Fan Support Front: 2 x 120 / 2 x 140mm
Top: 1 x 120mm (1 Aer F120 Case Version included) / 1 x 140mm
Rear: 1 x 120mm (1 Aer F120 Case Version included)
Fan Specs Aer F120 (Case Version)
Speed: 1200 + 200 RPM
Airflow: 50.42
CFM Noise: 28 dBA
Bearing: Rifle Bearing
Clearance Cable Management: 19-23mm
GPU Clearance: Up to 381mm
CPU Cooler: Up to 165mm
Front Radiator: 60mm
Rear Radiator: 60mm
Reservoir & Pump: Up to 180mm (Along cable bar), Up to 86mm (Along bottom panel)
Harga $ 139.99

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com