- Berita Terbaru, Casing PC, Gaming Gear, Motherboard

NZXT Rilis Chassis H700 & Cover Mobo N7 Z370 Bertema Fallout

Lebih banyak kreatifitas dan nilai keunggulan lain dari NZXT, ketika produsen populer tersebut kini menghadirkan produk terbaru dengan nuansa gaming, Fallout Theme. Mereka menyebutnya sebagai Nuka-Cola, chassis keren terbaru NZXT yang didasarkan pada H700. Dan ternyata tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki pilihan ini untuk untuk seri motherboard N7 Z370 sebagai cover unik dan super keren.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh produsen tersebut yang membawa Bethesda Softworks® sebagai salah satu mitranya. Sehingga, H700 Nuka-Cola & mobo N7 Z370 bukan hanya tema semata, namun juga memiliki lisensi penuh dari kedua perusahaan hebat ini. Kedua produk tersebut merupakan edisi terbatas yang dibuat secara khusus dan hanya diproduksi hingga 2000 unit.

Baca juga : NZXT Rilis Pilihan PSU E Series, Modal Kekuatan Baru PC Enthusiast

Gaming Gear Terbaru NZXT, H700 Nuka-Cola & Cover Motherboard N7 Z370 Bertema Fallout

Sebagaimana kita tahu, chassis seri H sangat populer untuk kalangan mainstream hingga enthusiast, dimana ini merupakan pilihan casing premium dengan bentuk faktor mid-tower. Ia memiliki banyak ruang dan mendukung banyak opsi lengkap sebagai pilihan chassis modern. Dan kini, H700 Nuka-Cola bisa menyempurnakan seri tersebut dengan menawarkan karya desain yang jauh lebih indah dan  terinspirasi oleh dunia pasca-apokaliptik Fallout dan minuman ringan Nuka-Cola yang ikonik.

H700 Nuka-Cola tentunya memiliki semua standar yang ditemukan dalam seri sasis komputer H-series dari NZXT, yang mencakup konstruksi baja premium, side panel tempered glass yang cantik, sistem manajemen kabel yang disempurnakan, dan dukungan instalasi pendingin AIO yang cepat. Intinya, ketika H700 sudah sangat baik untuk pembangun rig hebat, seri terbaru ini membawa sisi penyempurnaan, khususnya bagi para gamer yang menginginkan perangkat terbaiknya saat membangun sebuah gaming rig.

Dan bersamaan dengan H700 Nuka-Cola, NZXT juga mengumumkan Nuka-Cola all-metal cover opsional untuk seri motherboard N7 Z370. Ini tentu bisa dikatakan bagian dari produk mereka untuk melengkapi build ultimate bertema Fallout. Motherboard ini akan memiliki bagian all-metal cover Nuka-Cola N7 dengan kombinasi merah-putih dan dibatasi hanya hingga 400 unit. Jadi, ini bisa menjadi penyempurna yang baik bagi mereka yang sudah memiliki atau berencana untuk membeli motherboard seri N7 Z370 dari NZXT.

Menurut Michael Kochis, Direktur Perizinan Bethesda Softworks “Komitmen NZXT untuk membawa beberapa produk yang paling elegan dan berkualitas tinggi kepada para gamer tentu membuat kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan mereka,”lanjutnya “Semangat dan kepedulian yang dituangkan ke dalam chassis ini jelas, dan kami berharap para penggemar sangat antusias untuk membawa pulang sebongkah tanah di Wasteland.”

Hal terbaik dari seri ini adalah nilai yang khas dan bisa menjadi magnet tersendiri, khususnya bagi para penggemar seri game Fallout. Setiap inci penutup H700 Nuka-Cola dan N7 telah dirancang untuk menggabungkan dunia Fallout, dari karya seni vintage, termasuk juga siap memberikan pilihan paling mewah untuk pencahayaan LED yang dirancang khusus.

Johnny Hou, pendiri dan CEO NZXT  mengatakan bahwa “Ketika anda memikirkan waralaba PC legendaris, seri Fallout bisa dengan mudah duduk di atas. Dan seperti gamer di seluruh dunia, saya telah terpikat oleh cerita dan lokasi luar biasa yang dibawa seri ini ke jutaan orang, ”lanjutnya “Kami sangat bangga bekerja bersama tim berbakat di Bethesda untuk membuat game dan penggemar Fallout yang tentunya akan menikmati waktu jauh lebih lama.”

Harga & Ketersediaan

Meskipun kami masih belum tahu apakah seri ini juga akan tersedia di negara kita, namun yang pasti bahwa H700 Nuka-Cola dan Cover Motherboard N7 Z370 Bertema Fallout tersebut akan tersedia bulan agustus ini. Sedangkan untuk urusan harga, H700 Nuka-Cola tampaknya tidak akan didapatkan dengan harga yang murah, karena seri ini akan dibandrol dengan harga $299.99 atau sekitar 4.3 jutaan. Sedangkan untuk Cover Motherboard N7 Z370 Nuca-cola akan dihargai $49.99 atau sekitar 725 ribu lebih.

Well, karena semua sajian ini terhitung spesial, maka untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik tentu tidak datang dengan mudah, termasuk dalam urusan harga. Jadi, jika kamu benar-benar tertarik dengan seri tersebut dan siap memberikan hal yang terbaik dalam membangun dengan pilihan produk keren dari NZXT, H700 Nuka-Cola dan Cover Motherboard N7 Z370 Bertema Fallout akan menjadi salah satu komponen gaming rig paling keren yang pernah kamu buat.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat