- Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

Destiny 2 Kini Tersedia Secara Gratis, Penawaran Terbatas Hingga 18 November 2018

Destiny 2 kini tersedia secara gratis, dan bagi kamu yang masih menginginkan salah satu game multiplayer first-person shooter video game yang cukup menjanjikan tersebut, hari ini adalah waktu terbaiknya. Terlebih lagi, Blizzard hanya menawarkan Destiny 2 dengan waktu yang cukup terbatas sebelum tanggal 18 november 2018.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah memiliki akun Battle.net, meski mereka tidak menyediakan DLC tambahan sebagai bonus. Namun begitu, kamu bisa mendapatkan game original tersebut yang tersedia secara Cuma-Cuma alias Nol rupiah.

Baca juga : 5 Pilihan Game Terbaru Bulan November Tahun 2018 (Top List)

Destiny 2 itu sendiri merupakan multiplayer first-person shooter online video game yang dikembangkan oleh Bungie dan diterbitkan oleh Activision. Game ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 6 September 2017, diikuti oleh versi Microsoft Windows pada bulan berikutnya. Ada banyak hal menyenangkan pada game ini, dan kini Blizzard memberikan game tersebut secara gratis bagi penggemar.

Game itu sendiri merupakan sekuel dari Destiny 2014 dan ekspansi selanjutnya, dimana Destiny 2 Terletak di dunia “fiksi sains mitos”, yang memiliki lingkungan “dunia bersama” multipemain dengan banyak elemen dari permainan.  Seperti aslinya, Destiny 2 dibagi antara player versus environment (PvE) dan player versus player (PvP). Ada banyak hal menarik dalam game ini, terlebih lagi bagi penggemar lama yang belum sempat untuk memiliki game tersebut.

Destiny 2

Dan seperti apa yang saya katakan sebelumnya, hal yang perlu kamu lakukan selain memiliki akun blizzard, kamu perlu mengunduh Battle.net dan menginstalnya. Disini, mereka memberikan banyak sajian game pengembang mulai dari World Of Warcraft hingga pilihan game terbaru, termasuk Destiny 2. Nah, jika kamu sudah memiliki Battle.net, kamu bisa mengklaimnya pada opsi reward, yang biasanya sudah ada notifikasi.

Jadi, jika kamu ingin mencoba Destiny 2 dan belum memiliki launcher Battle.net, kamu dapat mengunduhnya di sini. Menurut PC Gamer, kamu juga harus mengaktifkan otentikasi Blizzard’s SMS 2-factor authentication sebelum kamu dapat mengklaim permainan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat