SONY Siap Hadirkan PlayStation 4 Limited Edition Awal Juni Mendatang

PlayStation 4 Limited Edition – Ada sesuatu yang lebih spesial hari ini dalam urusan Playstation 4, karena Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Cabang Singapura (SIES) hari ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan PlayStation 4 Days of Play Limited Edition yang akan tersedia mulai 8 Juni 2018. Pilihan ini siap memberikan sajian warna biru gelap dengan beberapa symbol unik.

Dan ya, mereka siap menyajikan sesuatu yang spesial ini tepat dengan hari yang mereka sebut sebagai Days of Play Sale 2018 yang dimulai dari tanggal 8 Juni 2018 hingga 18 Juni 2018, dimana mereka biasanya menawarkan banyak diskon besar bagi pengguna di seluruh perangkat lunak dan layanan PlayStation.

Baca juga : Death Stranding & The Last Of US Part II Siap Diungkap Dalam E3 2018

Apa yang kami ketahui tentang PlayStation 4 Limited Edition Ini

Sebagaimana apa yang telah kami katakan, PS4 edisi terbatas ini hadir dalam warna biru gelap; warna yang terkenal dalam mewakili PlayStation, dimana ia hadir dengan bentuk PlayStation ikon yang dirancang dengan warna emas. Kontras biru dan emas memberikan tampilan elegan ke dalam sebuah mesin dan tampak istimewa. Selain itu, pilihan ini juga dihadirkan dengan Pengontrol nirkabel DUALSHOCK4 dalam bundle, yang juga hadir dalam warna biru yang sama dengan bentuk emas halus yang tercetak pada touchpad.

PlayStation 4 Limited Edition

Menurut Jim Ryan, Wakil Presiden dan Kepala Penjualan & Pemasaran Global, SIE, “Sangat menyenangkan melihat Days of Play kembali pada tahun 2018. Bagi kami, ini semua tentang cara berterima kasih kepada para penggemar -membuat yakin bahwa mereka mendapat kesempatan untuk bermain film terbaru atau menikmati pengalaman baru yang lebih ditingkatkan di PlayStation” lanjutnya “Tahun ini bahkan akan lebih banyak produk PlayStation yang siap ditawarkan pada nilai yang besar oleh pengecer terpilih, bersama dengan meluncurkan PS4 Edisi Terbatas, yang dirancang khusus untuk Days of Play. Ini adalah komunitas yang penuh gairah yang menjadikan PlayStation tempat terbaik untuk bermain dan Days of Play adalah cara kami membantu orang menemukan pengalaman baru dan bermain lebih banyak. ”

Spesifikasi Inti
Manufacturer’s Suggested Retail price (MSRP) IDR 5,149,000
Storage Size (Hard disk drive) 500GB
Main items bundled PS4,

1 DUALSHOCK®4

Mereka juga akan merilis Months Membership Card “Days of Play” PlayStation®Plus yang akan diluncurkan dengan harga yang sama dengan standard 12 months card. (Tersedia di semua Dealer Resmi PlayStation®, https://asia.playstation.com/id/en/support/wheretoshop). Dan, kita juga akan melihat Lebih banyak penawaran yang akan segera hadir di Asia PlayStation  Store yang mencakup game, add-on dan “”hal besar lainnya” selama periode 8 Juni hingga 18 Juni 2018.

SIES akan terus memperluas platform PlayStation untuk memberikan pengalaman hiburan yang hanya dimungkinkan di PlayStation. Jadi, kita akan tunggu bagaimana semua hal tersebut diwujudkan, termasuk pilihan terbaru PlayStation 4 Limited Edition.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts

One thought on “SONY Siap Hadirkan PlayStation 4 Limited Edition Awal Juni Mendatang

Comments are closed.